Al-Amien Prenduan, TMI – Rifki Rizky Rulliana, santri kelas V IPSI A asal Bandung, kembali harumkan nama TMI di kancah nasional. Selasa (05/09), melalui instagram @eventbeacukai, ia diumumkan sebagai Juara 2 Lomba Baca Puisi Nasional tingkat SMA/SMK/MA sederajat.

Baca Juga: Terus Bersinar, Cimande Persembahkan 16 Medali untuk TMI

Lomba itu diselenggarakan oleh Direktorat Jenderal Bea dan Cukai Indonesia (DJBC). Dilaksanakan sejak 17 Juli-20 Agustus, lomba itu merupakan bagian dari even CEFHS (Customs and Excise Festival for High School).

Menjadi juara 2 bagi Rifki, artinya ia berhasil mengalahkan 806 peserta lain dari seluruh Indonesia. Ini merupakan lomba dengan peserta paling banyak yang pernah Ketua Sanggar Sastra Al-Amien itu ikuti.

Baca Juga: Raih Juara, Santriwati Harumkan Nama TMI

Sebelumnya, ia menjadi 10 Pemenang Harapan dalam Lomba Baca Puisi Nasional Karta Taufiq Ismail tingkat SMA/MA sederajat. Lomba itu diikuti oleh 304 peserta.

Karenanya, santri yang turut berkecimpung di Idealpand itu merasa bersyukur. “Saya sangat bersyukur kepada Allah. atas kemenangan ini,” ucapnya saat diwawancarai.(Zeal)

2 thoughts on “Santri TMI Raih Juara 2 Baca Puisi Nasional yang Diselenggarakan DJBC Indonesia

  1. Pingback: Dua Guru Pengabdian TMI Ukir Prestasi di SUKARABIC FEST 2023 | TMI Al-Amien Prenduan

  2. Pingback: Tiga Guru TMI Angkat Piala di IAIN Syekh Nurjati Cirebon | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.