Al-Amien Prenduan, TMI โ€“ Perguruan Pencak Silat Sinar Cimande kembali mengukir kemenangan di kancah nasional. Minggu (27/08), Cimande berhasil memborong juara dalam Kejuaraan Pasuruan National Martial Art Championship 1 yang dilaksanakan di GOR Sasana Krida Anoraga, Pasuruan.

Enam belas santri berhasil meraih juara dalam even yang berlangsung selama empat hari itu, sejak Kamis (24/08). Keenam belas santri itu tersebar di enam cabang lomba, yaitu Seni Ganda Remaja, Seni IPSI Regu Pra Remaja, Seni Regu Kategori Remaja, Seni Tunggal, Kategori Fighter (Tanding) Pra Remaja, dan Kategori Fighter (Tanding) Remaja.

Baca Juga: Raih Juara Umum, Cimande Al-Amien Semakin Bersinar

Dari Seni Ganda Remaja, ada Afandi, santri kelas V IPSI B asal Sampang, dan Syahrul Fadhail, kelas V IPSI C asal Garut. Keduanya sama-sama meraih emas.

Sementara dari Seni IPSI Regu Pra Remaja, ada tiga emas yang didapat TMI. Ketiganya dipersembahkan oleh Moh. Farhan Farras, kelas II J asal Sumenep, Diamsila Rachmat RS, kelas II J asal Sumenep, dan Malikul Mulki Bennyna, kelas II D asal Padang.

Cabang Seni Regu Kategori Remaja menyumbang tiga perak untuk TMI. Hasil itu ditorehkan oleh Guntur Prasetya, kelas IV F asal Sampang, Fachry Bachtiar Efendi, kelas V MIPA A asal Lombok, dan Faliq Jauhari, kelas IV A asal Sumenep.

Dari cabang Seni Tunggal ada Achmad Alfarisi, kelas IV B asal Surabaya yang memperoleh medali perunggu. Sedangkan dari Kategori Fighter (Tanding) Remaja, TMI memperoleh satu emas dan perunggu. Dua medali itu berturut-turut dipersembahkan oleh Rafi Omar Al-Fayed, kelas IV E asal Sampang, dan Wahyu Hidayat, kelas II I asal Bangkalan.

Baca Juga: Raih Juara, Santriwati Harumkan Nama TMI

Terakhir, Kategori Fighter (Tanding) Remaja. Cabang ini merupakan penyumbang medali terbanyak untuk TMI. Total ada lima medali yang didapat dari cabang ini dengan rincian dua medali perak dan tiga medali perunggu.

Medali perak diraih oleh M. Syafei Ade Dwi Saputra, kelas V DIA C asal Palembang, dan Randika Sekti Yulianto, kelas V IPSI A asal Kalimantan Barat. Adapun medali perunggu diperoleh oleh Alan Budi Kusuma, kelas V MIPA A asal Palembang, M. Iqbal Fairuz, kelas V MIPA B asal Kalimantan Barat, dan Matdrus Soleh, kelas III Int E asal Sampang.(Zeal)

2 thoughts on “Terus Bersinar, Cimande Persembahkan 16 Medali untuk TMI

  1. Pingback: Santri TMI Raih Juara 2 Baca Puisi Nasional yang Diselenggarakan DJBC Indonesia | TMI Al-Amien Prenduan

  2. Pingback: Dua Guru Pengabdian TMI Ukir Prestasi di SUKARABIC FEST 2023 | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.