Al-Amien Prenduan, TMIUntuk menambah semangat para santriwati, khususnya santriwati yang berprestasi, TMI Putri mengadakan Malam Apresiasi Santriwati Berprestasi, Jum’at (25/08). Acara itu resmi dibuka oleh Mudir Ma’had TMI Putri, KH. Suyono Khatthab, M.Pd., di Gedung Serba Guna (GESERNA).

Baca Juga: Tutup Komdas B, TMI Apresiasi Santri Berprestasi

“Malam ini adalah malam apresiasi untuk santriwati-santriwati berprestasi, saya berharap dengan diadakannya acara ini kalian termotivasi untuk meningkatkan prestasi yang kalian miliki,” ucap Kiai Suyono dalam sambutannya. Beliau juga mengumumkan bahwa kegiatan akan ditutup mulai malam itu dan akan dibuka kembali sesuai waktu yang ditentukan.

“Pada malam ini juga tidak terasa kita sudah setengah tahun berada di pondok, dan sebentar lagi akan ujian semester satu,” lanjut Mudir Ma’had TMI Putri itu. Karenanya pada malam itu juga kegiatan pondok resmi ditutup dengan tujuan agar santriwati dapat lebih berkonsentrasi untuk belajar.

Baca Juga: Raih Juara, Santriwati Harumkan Nama TMI

Acara dilanjutkan dengan pembacaan santriwati-santriwati berprestasi, baik prestasi di luar pondok maupun di dalam pondok. Contoh prestasi di luar pondok adalah Juara Lomba Baca puisi oleh Aulia Fina Ramadhani. Adapun santriwati berprestasi di dalam pondok contohnya Murniatul Ningsih yang menjadi Santriwati Teraktif.

Secara keseluruhan, acara itu berjalan lancer. Santriwati tampak semangat ketika melihat bakat-bakat yang ditampilkan oleh para pemenang lomba.(din)

2 thoughts on “Apresiasi Santriwati Berprestasi Warnai Penutupan Kegiatan TMI Putri

  1. Pingback: RGL Simulasikan Ujian Syafahi | TMI Al-Amien Prenduan

  2. Pingback: Asah Kemampuan Santriwati, TMI Putri Buka Ujian Syafahi | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.