Al-Amien Prenduan, TMI – “Malam ini adalah malam yang mulia. Malam ini adalah malam yang membahagiakan. Malam ini adalah malam terakhir bagi kita,” tutur Mudir Ma’had TMI Putri Al-Amien Prenduan, KH. Suyono Khattab, M.Pd, dalam pengantarnya saat membuka TMI Award 2023, Ahad (12/03). Sontak sorak serempak para santriwati menyambut ucapan beliau itu.

Baca Juga: TMI Putri Laksanakan Generalisasi Sekaligus Launching Website Majalah Qanita

Acara yang mengususng tema Wednesday ini merupakan acara terakhir para santriwati sebelum menghadapi liburan akhir tahun. Salah satu tujuan diadakannya acara ini adalah untuk memberikan dorongan kepada santri melalui apresiasi, sehingga santri termotivasi untuk menjadi yang terbaik.

Dalam acara ini ada 20 kategori yang akan mendapatkan penghargaan. Kategori-kategori itu di antaranya Kategori Pengurus Teraktif Cabang Dewan Pengururs Pusat (DPP), Pengurus Teraktif Cabang Dewan Perwakilan Santri (DPS), Pengurus Favorit, dll.

Baca Juga: Ujian Berakhir, Bazar dan Expo Dibuka

Dari setiap kategori terdapat tiga kandidat terpilih. Ketiganya kemudian dipilih kembali melalui angket yang disebar pada sejumlah santriwati, ustadzah serta guru senior. Peraih penghargaan TMI Award 2023 merupakan hasil dari angket itu .

Pada malam TMI Award ini pula salah seorang santriwati Marhalah Tsanawiyah, Afifatus Zahra kelas III A asal Kalimantan berhasil membawa pulang piala Juara Umum Bergilir. Hasil itu diperolehnya setelah ia bisa mempertahankan piala tersebut selama empat mid berturut-turut.(Sr)

4 thoughts on “TMI Award 2023, Anugrahi Penghargaan pada 20 Kategori

  1. Pingback: Apresiasi TMI Award 2023, Kiai Warits: Ini Tantangan Bagi Panitia Mendatang | TMI Al-Amien Prenduan

  2. Pingback: Dari Penutupan KULMAS Hingga Hiwari, Detik-Detik Perpulangan Santri TMI |

  3. Pingback: Perpulangan Akhir Tahun Tiba, Jadi Momen Lepas Kangen pada Keluarga |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.