Al-Amien Prenduan, TMI – TMI Award 2023 telah dilaksanakan di depan Puspagatra TMI Al-Amien Prenduan, Senin malam (13/03). Acara tersebut mendapat pujian dari kalangan mudir yang hadir di tempat itu.

Baca Juga: TMI Award 2023, Anugrahi Penghargaan pada 20 Kategori

“Jika kita melihat panggung yang begitu meriah malam ini, dari segi tata panggung oke, dari segi lightening oke, dari segi tata rias oke,” ungkap Mudir Ma’had Putra, KH. Abd Warits, M.Pd. Menurut beliau, hal ini menjadi tantangan bagi kelas 4 dan 3 Int sekarang yang akan menjadi panitia TMI Award mendatang.

Beliau juga mengucapkan terima kasih dan apresiasi sebesar-besarnya kepada panitia yang sudah menyiapkan acara tersebut. Beliau berharap agar malam itu menjadi malam penuh penyesalan. “Malam ini juga menjadi malam yang penuh penyesalan, harus menyesal. Kenapa selama ini, di pondok ini saya tidak rajin beribadah, malas ke masjid, malas melakukan sunnah nawafil, qobliyah ba’diyah, harus menyesal,” tegas beliau.

Baca Juga: TMI Putri Laksanakan Generalisasi Sekaligus Launching Website Majalah Qanita

Acara puncak itu menjadi acara yang ditunggu oleh para santri karena di dalamnya akan dibacakan para penerima penghargaan, seperti nominasi santri, pengurus, ustadz teraktif, dll. Acara itu juga dimeriahkan oleh penampilan dari beberapa santri perwakilan kelompok minat, di antaranya Gema Sakral dan Teater Hilal.(Elbi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.