Al-Amien Prenduan, TMI – Setelah mengikuti berbagai macam ujian (ujian tahriri dan syafahi), dibukalah Bazar dan Expo, Kamis (09/03). Acara Bazar dan Expo ini akan berlangsung selama 4 hari terhitung sejak hari Kamis sampai Ahad (09-12).

Baca Juga: Buka Kuliah Umum Kemasyarakatan, Kiai Ghozi Sebutkan 5 Misi dalam Liburan

Bazar ini merupakan hasil kreativitas para pengurus dalam mengeksplor ide-ide mereka dalam memeriahkan acara ini. Hasil kreativitas itu terdiri dari berbagai macam makanan, minuman, snack, bahkan stand foto dan beberapa hiburan lainya, yang terletak di GOR (Gedung Olahraga).

Expo sendiri merupakan pameran seni yang dibantu oleh panitia Expo dan BAKESTRAM (Bag. Kesenian dan Keterampilan). “Bazar ini selain sebagai media latihan, tapi juga ada unsur enterpreneurship (jiwa berwirausaha),” ungkap Mudir Ma’had TMI Pi, KH. Suyono Khatthab, M.Pd., saat memberikan sambutan.

Baca Juga: Maklumat Liburan Akhir Tahun TMI Al-Amien Prenduan

Dalam sambutanya beliau berpesan kepada santriwati terkait dibukanya bazar bagi santriwati. Beliau menghimbau agar para santriwati tidak berlebihan dalam berbelanja, serta agar tetap memperhatikan teman sekelilingnya.(Dw)

One thought on “Ujian Berakhir, Bazar dan Expo Dibuka

  1. Pingback: Jelang Liburan Akhir Tahun, TMI kembali gelar Kuliah Kemasyarakatan | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.