Al-Amien Prenduan, TMI – Sebanyak 226 santriwati dan 26 guru TMI Al-Amien Prenduan mengikuti Rihlah Tarbawiyah Tanazzuhiyah (RTT), Selasa (14/02). Berangkat jam 00.30 WIB dari Pondo Pesantren Al-Amien Prenduan, menggunakan 6 armada bus.

Baca Juga: TMI Lepas 192 Santri Niha’ie Putra ikuti Rihlah Tarbawiyah Tanazzuhiyah

Destinasi pertama yang dikunjungi ialah Pondok pesantren Mantingan Gontor Putri 1. Destinasi berlanjut menuju wisata Batu Night Spektakuler (BNS) Malang, kemudian ke Pondok pesantren Darul Ukhuwah Malang sekaligus bermalam di sana.

Selain 3 destinasi itu, rombongan juga akan mengunjungi 5 destinasi lain. 5 destinasi itu meliputi Kampus Universitas Islam Malang, Wisata Petik Jeruk, Universitas Negeri Malang, Jatim Park 1, dan Alun-alun Kota Batu.

Baca Juga: Santri TMI Kunjungi Gontor, Ibarat Anak Kunjungi Orang Tua

Rihlah ini dilaksanakan dengan tujuan agar para santriwati bisa refreshing pasca EBTA Niha’ie. Rihlah ini juga bertujuan agar para santriwati mendapat banyak pengalaman, serta agar menjadi bahan pengenalan bagi para santriwati yang ingin melanjutkan ke jenjang pendidikan selanjutnya. (T3)

3 thoughts on “226 Santriwati Ikuti Rihlah Tarbawiyah Tanazzuhiyah

  1. Pingback: UNIDA Gontor Menjadi Destinasi Pertama Rombongan RTT Santriwati |

  2. Pingback: Kafilah Rihlah Tarbawiyah Tanazzuhiyah TMI Putri Sambangi Pondok Daarul Ukhuwah Putri 1 | TMI Al-Amien Prenduan

  3. Pingback: UNISMA Lokasi Ketiga Silaturahim Santriwati Niha’ie TMI Putri | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.