Al-Amien Prenduan, TMI – Tasyakkur Hifzhil Qur’an kembali dilangsungkan tahun ini, Minggu (12/02) pukul 19.30 WIB, bertempat di Auditorium putra. Acara itu mengusung tema warna biru, menambah kemegahan dekorasi panggung wisudawan saat itu.

Baca Juga: Sukses Terlaksana, Tasyakkur Hifdhil Qurán Mengalami Lonjakan Peserta

Dihadiri wali santri wisudawan dan segenap jajaran majelis Kiai. Acara yang diadakan oleh Jam’iyyatul Qurra Wal Huffadh (JQH) ini merupakan acara yang cukup sakral kedua setelah acara wisuda kelas akhir di Tarbiyatul Mu’allimien Al Islamiyah (TMI).

Acara dimulai dari pembacaan doa khotmil qur’an oleh konsultan JQH, Ust. H. Fahmi Fattah, S.Sos.I., dilanjut dengan pembacaan laporan oleh Pengasuh TMI, KH. Dr. Ghozi Mubarok, MA. Prosesi wisuda, kemudian diakhiri dengan fatwa dan nasihat oleh Pimpinan dan Pengasuh Ponpes Al-Amien Prenduan Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tijani, MA.

Baca Juga: TMI Lepas 192 Santri Niha’ie Putra ikuti Rihlah Tarbawiyah Tanazzuhiyah

Lebih lanjut beliau berpesan kepada seluruh wisudawan untuk tidak sombong dan senantiasa selalu bersyukur, “Jangan jadi orang sombong, jadilah orang yang bersyukur, cara bersyukur dengan menjaga Al-Qur’an,” tegas Beliau.

Acara Tasyakkur tahun ini dikuti oleh 125 peserta wisudawan yang dibagi sesuai kategori per-juz. Rinciannya, juz ‘amma 76 peserta, 5 juz 25 peserta, 10 juz 4 peserta, 15 juz 4 peserta, 25 juz 3 peserta dan 30 juz sebanyak 13 peserta. (Elbi)

3 thoughts on “Tasyakkur JQH, Pimpinan: Bersyukurlah dengan Menjaga Al-Qur’an

  1. Pingback: Sukses Terlaksana, Tasyakkur Hifdhil Qurán Mengalami Lonjakan Peserta | TMI Al-Amien Prenduan

  2. Pingback: RGL Tekankan Kembali Sunnah-Sunnah dalam Pelaksanaan Ujian | TMI Al-Amien Prenduan

  3. Pingback: Buka Ujian Tahriri, Pengasuh Sebutkan 3 Kriteria Sukses Ujian |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.