Al-Amien Prenduan, TMIMajelis Pertimbangan Organtri (MPO) selenggarakan Audiensi Kepengurusan bagi seluruh Pengurus Ikatan Santriwati Tarbiyatul Mu’allimien Al-Islamiyah (ISTAMA). Acara tersebut berlangsung di Musholla Asma’ Lathifah pada Rabu malam (29/11). Audiensi dipimpin oleh KH. Ahmad Fauzi Tidjani, MA., Pimpinan Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan.

Baca Juga: Mudir Ma’had TMI Putri Kukuhkan Anggota DPS Tidak Tetap

Selain menjawab pertanyaan-pertanyaan seputar masalah Kepengurusan dari para Pengurus ISTAMA, Kiai Ahmad menambahkan kiat-kiat menjadi pengurus yang ideal. “Niatkan ikhlas dan berfikir besar, insyaAllah kalian akan menjadi orang besar. Sadari, kalian harus berfikir besar sebelum terlambat, sebelum menyesal,” papar Beliau.

Selain itu Pimpinan juga menyampaikan bahwa para pengurus akan merasakan manisnya hikmah kepengurusan dalam pengalaman-pengalaman berorganisasi. “Hikmah kepemimpinanmu adalah amal jariyahmu,” pungkas putra sulung Alm. KH. Muhammad Tidjani Djauhari, MA., tersebut.

Baca Juga: Latih Jiwa Kepemimpinan Santriwati, TMI Laksanakan Diklat KKS

Salah satu pengurus ISTAMA yang dijumpai Tim Media, yaitu Gelsy Violeta Bachtiar merasa terinspirasi dan termotivasi dari acara tersebut. “Saya dan pengurus yang lain tersadar akan pentingnya pengembangan dalam sebuah kepengurusan” ungkap wakil ketua ISTAMA itu.

“Dengan nasihat-nasihat dari Kiai Ahmad tadi, semoga para pengurus bisa melaksanakan tugas-tugas mereka dengan penuh tanggung jawab, semangat, dan belajar dari kesalahan,” harap Usth. Tria Sholihati selaku Ketua MPO. (chi)

One thought on “Kiai Ahmad: Hikmah Kepemimpinanmu adalah Amal Jariyahmu

  1. Pingback: Buka Ujian EBTA, Kiai Ghozi Sampaikan 3 Harapan Penting |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.