Al-Amien Prenduan, TMI– Ust. Lukman, Guru Pengabdian tahun 2023, meraih Juara 1 Lomba Videografi se-Jawa Timur. Lomba itu dilaksanakan oleh Dewan Eksekutif Mahasiswa Fakultas Ushuluddin dan Dakwah IAIN Madura.

Baca Juga: Empat Guru TMI Segel Juara di UIN Sunan Ampel Surabaya

Kabar kemenangannya diumumkan di akun isntagram @demafud_iainmadura, Kamis (30/11). Lomba yang bersifat umum tersebut dilaksanakan secara online dengan deadline pengumupulan video dari tanggal 6 November sampai 25 November.

Saat pengumuman pemenang, Ustadz asal Pamekasan itu mengaku terkejut karena tak menyangka bahwa akan meraih juara di perlombaan tersebut. “Setelah dilihat-lihat peserta yang lain bagus-bagus karyanya, tapi saya yakin aja insyaAllah bisa menang, dan akhirnya ini menjadi kemenangan pertama saya di lomba videografi,” ungkapnya.

Baca Juga: Guru Pengabdian TMI Al-Amien Prenduan Juara I Debat Bahasa Arab Universitas Padjajaran Bandung

Pada waktu hampir bersamaan, Ust. Ach. Mamba’ul Makarim yang juga merupakan Guru Pengabdian tahun 2023, meraih Juara 2 di perlombaan Cipta Essai Bahasa Arab se-Nasional. Lomba itu diselenggarakan oleh ITHLA Indonesia pada Muktamar yang ke-XI.

Event perlombaan tersebut telah dibuka sejak tanggal 11 September hingga akhir masa pengumpulan karya di tanggal 5 November. Pengumuman pemenang diberitahukan pada acara resmi Muktamar ITHLA Indonesia yang dilaksanakan pada tanggal 30 November.(Iqbl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.