Al-Amien Prenduan, TMITMI Putri terima kunjungan Studi Banding Ponpes Al-Maahira IIBS Malang, Senin (21/08). Rombongan tiba di Lapangan Madinah pukul 12.15 WIB.

Pimpinan Ponpes Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, MA., menyambut secara resmi 350 santriwati kelas 8 MTs dan 20 pendampingnya di Gedung Serba Guna (GESERNA) pukul 16.00 WIB. Ust. Ghufron Hasan, M.I., Kom.

Baca Juga: Parade Kompil, Mengasah Kemampuan Santriwati

selaku Kepala Kepesantrenan Ponpes Al-Maahira berkesempatan untuk memberikan sambutan pertama. “35 tahun yang lalu, Ponpes Al-Amien tidak seperti ini anak-anakku, saya sebagai salah satu murid di sini merasa terharu bisa kembali ke mata air saya ini,” ujar Beliau.

Kiai Ahmad menyambut santriwati Al-Maahira dengan hangat, terbukti dengan sapaan beliau kepada mereka yaitu ‘anak-anakku’. “Selamat datang anak-anakku, my daughters Al-Maahira, di Ponpes Al-Amien. Mudah-mudahan kalian bisa menikmati kunjungan ini.,” sambut Putra KH. Moh. Tidjani Djauhari itu.

Baca Juga: TMI Adakan Ngopi Hukum di Maqha Tsaqafi

350 santriwati Al-Maahira ini akan bermukim di TMI Putri selama 3 hari, dimulai hari ini sampai Rabu lusa. Mereka akan mengikuti berbagai macam kegiatan di TMI, mulai dari shalat berjama’ah, kebahasaan, hasta karya, jimbas, hingga muhadhoroh. Dengan bimbingan dari beberapa pengurus, dan ustdzah, diharapkan mereka bisa mendapat pengetahuan, pengalaman, dan kesan terbaik dari Ponpes Al-Amien.

Acara ditutup dengan pemberian cendera mata dari Ponpes Al-Amien kepada Pondok Al-Maahira. Dihadiri oleh Wakil Dewan Pengasuh Putri, Ny. Hj. Zahrotul Wardah, BA., jajaran nyai, staff MPO, dan panitia, acara ini berlangsung lancar.(Sh)

One thought on “TMI Al-Amien Sambut Kunjungan Ponpes Al-Maahira IIBS Malang

  1. Pingback: | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.