Al-Amien Prenduan, TMI – Untuk mengasah kemampuan yang dimiliki santriwati, TMI Putri adakan lomba Parade Kompil, Sabtu (19/08). Acara itu resmi dibuka oleh Mudir Ma’had TMI Putri, KH. Suyono Khatthab, M.Pd., pukul 19.45 di Mushalla Asma’ Lathifah.

Baca Juga: Gema Sakral Jaring Bakat Santri Melalui TMI Got Talent

Di depan para santri Beliau menekankan bahwa manusia diciptakan dengan memiliki kemampuan dan potensi. “Kita diciptakan oleh Allah SWT. dengan memiliki potensi atau kemampuan,” ucap Beliau dalam sambutannya.  

Menurut Beliau, setiap santriwati setidaknya harus memiliki tiga dari salah satu potensi. Ketiga potensi yang dimaksud meliputi potensi ilmu, potensi Bahasa, dan potensi keterampilan dan kesenian.

Baca Juga: TMI Adakan Ngopi Hukum di Maqha Tsaqafi

“Sama halnya sesuatu yang memiliki keterampilan, kita juga sebagai manusia harus memiliki keterampilan,” lanjut Beliau. Beliau juga berpesan kepada semua santriwati untuk selalu mengembangkan potensi-potensi yang dimiliki.

Sementara itu, lomba Parade Kompil terdiri dari kurang lebih 29 lomba. Lomba dimulai dari Ahad (20/08) dan berakhir pada hari Selasa (22/08). (din)

One thought on “Parade Kompil, Mengasah Kemampuan Santriwati

  1. Pingback: TMI Al-Amien Sambut Kunjungan Ponpes Al-Maahira IIBS Malang | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.