Al-Amien Prenduan, TMI – Penutupan Komdas B sukses digelar, Jum’at (25/08). Acara yang rutin dilaksanakan sebagai penanda berakhirnya mid itu dilaksanakan di depan Masjid Jami’ Al-Amien Prenduan.

“Semuanya harus berfokus kepada ujian, dan hal-hal yang menjadi syarat ujian harus diselesaikan,” ujar Mudir Ma’had TMI Putra, Ust. H. Abd. Qadir Jailani, M.Pd. Syarat yang beliau maksudkan ialah persyaratan SKIA dan pelunasan segala kewajiban pembayaran. Syarat-syarat tersebut harus diselesaikan agar para santri bisa melaksanakan ujian dengan baik.

Baca Juga: Sukses, TMI Resmi tutup STB 2023

Acara penutupan komdas B kali ini dibarengi dengan acara Malam Apresiasi Santri Berprestasi. Acara itu dilaksanakan sebagai wujud apresiasi pondok kepada santri yang telah mengharumkan nama baik pondok di tingkat regional sampai tingkat internasional.

Apresiasi itu diberikan langsung oleh Pengasuh TMI Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ghozi Mubarok, MA. Apresiasi yang diberikan berbentuk beasiswa pendidikan gratis SPP selama waktu yang ditentukan.

Baca Juga: TMI Al-Amien Sambut Kunjungan Ponpes Al-Maahira IIBS Malang

“Kami harap pada kalian semuanya agar waktu dan kesempatan jangan disia-siakan,” ucap Ustadz Qadir. Menurut Ustadz yang pernah menjadi Mudir Marhalah Tsanawiyah TMI Putra itu, para santri harus terus berproses agar bisa meraih kesuksesan.

Acara itu dimeriahkan dengan penampilan Baca Puisi dari SSA (Sanggar Sastra Al-Amien). Selain itu, ada juga penampilan dari Gema Sakral.(MUSQ)

2 thoughts on “Tutup Komdas B, TMI Apresiasi Santri Berprestasi

  1. Pingback: Apresiasi Santriwati Berprestasi Warnai Penutupan Kegiatan TMI Putri | TMI Al-Amien Prenduan

  2. Pingback: RGL Simulasikan Ujian Syafahi | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.