Al-Amien Prenduan, TMI – Kabar membanggakan datang dari kontingen TMI Al-Amien yang berhasil memborong juara di even SMADA Muslim Competition (SMC), Sabtu (29/07). Dalam lomba yang diselanggarakan SMAN 02 Surabaya itu, empat santri TMI berhasil mengharumkan nama TMI di tingkat provinsi.

Baca Juga: Kontingen TMI Juarai Debat Bahasa Inggris MQK Nasional 2023

Even itu terdiri dari beberapa cabang lomba, yaitu Lomba Da’i, Lomba Kaligrafi, Lomba MTQ, dan Lomba Tahfidz Al-Qur’an. Lomba itu diselenggarakan khusus untuk tingkat SMA se-Jawa Timur.

Keempat santri peraih juara dalam even ini antara lain, Nail Barry Mohammad, santri Kelas V IPSI A asal Sumenep, yang meraih Juara 1 Lomba Da’i, serta Muhammad Muslim, santri Kelas VI IPSI A asal Kalimantan, peraih Juara 1 Lomba Kaligrafi. Dua lainnya adalah Hidayat Nur Wahyudin, santri kelas VI DIA B asal Sumenep, peraih Juara 1 Lomba MTQ dan M. Rizky Al-Qowie, santri kelas VI DIA A asal Bogor, peraih Juara 2 Lomba MTQ.

Baca Juga: Raih Juara Umum, Cimande Al-Amien Semakin Bersinar

Ust. Danial Raja Malisi, selaku pendamping lomba merasa bahagia atas capaian anak didiknya. “Saya sangat bersyukur dan sangat bahagia atas raihan dari apa yang mereka cita-citakan,” ucap Ustaz asal Bogor itu.

Dia mengungkapkan bahwa perjuangan dan pengorbanan tak pernah mengkhianati hasil. “Seperti dalam pepatah dimana ada kemauan, disitu ada jalan,” pungkas Ustaz yang pernah menjadi Ketua DPS itu.(MUSQ)

2 thoughts on “Santri TMI Borong Juara dalam Ajang SMC se-Jawa Timur

  1. Pingback: Membludak, Ratusan Peserta Ikuti STB 2023 | TMI Al-Amien Prenduan

  2. Pingback: Raih Juara, Santriwati Harumkan Nama TMI | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.