Al-Amien Prenduan, TMI Ahad (04/06), PERSADA resmi dibuka oleh Pengasuh TMI Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ghozi Mubarok MA. Pembukaan berlangsung di Gedung Serba Guna (GESERNA), dihadiri oleh para Mudir, jajaran nyai, ustadzaat dan seluruh santriwati.

Baca Juga: Nyala Obor Tandai Dimulainya PORSENI

Al-Iitsaaru fiil ‘ibaadati mamnuu’un, mengalah dalam ibadah itu dilarang,” dawuh Putra KH. Muhammad Idris Djauhari itu. Menurut beliau semua harus berlomba-lomba dalam kebaikan, dan berlomba-lomba menjadi yang terbaik, terutama dalam ibadah.

“Kami ingin kalian berjuang, berusaha dengan kemampuan yang kalian miliki untuk berlomba-lomba menjadi yang paling terbaik diantara yang lainnya,” lanjut Lulusan UIN Sunan Kalijaga 2003 itu . Beliau juga berharap kepada santriwati supaya menjadi alumni yang kuat dan menjadi muslimah yang berkualitas dengan mengikuti lomba-lomba di pondok.

Baca Juga: TMI Putri Resmikan Laboratorium Komputer dan Internet

Selanjutnya, pemukulan gong oleh Kiai Ghozi menandakan dimulainya PERSADA. Even yang dilaksanakan selama seminggu ini terdiri dari kurang lebih 30 jenis lomba.

Acara ini berlangsung lancar dan dimeriahkan dengan penampilan per konsulat. Para audiens tampak antusias dan terhibur saat para ketua konsulat memberikan laporan kepada Ny. Zumrotul Hana selaku Ketua MPO, menggunakan bahasa daerah masing-masing.(Din)

2 thoughts on “Gong Bergema, PERSADA Dimulai

  1. Pingback: Angkat Tema Naruto, PORSENI Resmi Ditutup | TMI Al-Amien Prenduan

  2. Pingback: PERSADA Ditutup, Konsulat Sumenep Keluar Sebagai Juara Umum | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.