Al-Amien Prenduan, TMISetelah sepekan santriwati TMI berlomba menyemarakkan PERSADA, akhirnya even itu menemui penghujungnya, Ahad (11/06). Mudir Ma’had TMI Putri, KH. Suyono Khattab M.Pd., menutup PERSADA secara resmi di Gedung Serba Guna (GESERNA).

Baca Juga: Angkat Tema Naruto, PORSENI Resmi Ditutup

“Salah satu keunggulan lembaga kita adalah lembaga yang sangat mendukung, mengapresiasi, memfasilitasi dan sebisa mungkin membimbing anak-anak yang memiliki hobi, bakat dan potensi agar menjadi berkembang dan bermanfaat,” ujar Beliau.  Menurut beliau, hal ini terjadi karena adanya kegiatan kompetensi pilihan. Selain itu, melalui lomba-lomba yang telah dilewati, kemampuan dan kelebihan para santriwati dinilai akan lebih berkembang.

Dalam kesempatan ini pula, beliau mengumumkan pemenang lomba Debat Bahasa Inggris yang meraih Juara 2 dalam event MQK tingkat Jawa Timur di Pondok Pesantren Amanatul Ummah Pacet, Mojokerto. Mereka adalah Naily Khairiyah santriwati kelas 5 asal Sumenep, Gelsy Vyoletta kelas 5 asal Surabaya, dan Javanescha Yuviana kelas 5 asal Bangka Belitung.

Baca Juga: Gong Bergema, PERSADA Dimulai

Beliau juga mengumumkan peraih Juara Harapan Dua dan Tiga lomba Baca Puisi Bahasa Indonesia se-Madura tingkat SMP/sederajat. Juara itu berturut-turut diraih oleh Aulia Fina Ramadhani asal Pamekasan dan Anisatul Ulya asal Bangkalan.

Sementara itu, Konsulat Sumenep keluar sebagai Juara Umum dalam even ini. Adapun Konsulat Luar Jawa menjadi Juara Favorit. Piala Penghargaan diberikan langsung oleh Ny. Mauedlotul Efayatis Sholehah selaku Konsultan.(Din)

2 thoughts on “PERSADA Ditutup, Konsulat Sumenep Keluar Sebagai Juara Umum

  1. Pingback: Pimpinan Gontor Letakkan Batu Pertama Gedung Perpustakaan TMI Putri | TMI Al-Amien Prenduan

  2. Pingback: Pimpinan Gontor Letakkan Batu Pertama Gedung Peprpustakaan TMI Putri | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.