Al-Amien Prenduan, TMI – Mudir Ma’had TMI Al-Amien Prenduan Putra, Ust. H. Abd. Qadir Jailani, M.Pd., resmi menutup even Pekan Olahraga dan Seni (Porseni), Ahad (11/06) di gedung PUSPAGATRA. Hadir dalam acara itu para Mudir, Asatidz, dan seluruh santri.

Baca Juga: Gong Bergema, PERSADA Dimulai

Dalam sambutannya Mudir Ma’had TMI Putra, berharap agar tumbuh generasi mendunia. “Dengan adanya PORSENI ini, akan muncul talenta, olahragawan, seniman yang nantinya akan mewarnai dunia,” ujar Ayah lima anak itu.

Beliau menghimbau kepada seluruh santri agar tidak merasa puas dengan yang telah  di peroleh, karena masih banyak tantangan yang perlu di hadapi. Beliau juga meminta kepada santri agar jangan berhenti melangkah, karena dengan melangkah walau pelan, sedikit demi sedikit, tujuan akan tercapai.

Baca Juga: Nyala Obor Tandai Dimulainya PORSENI

Ust. Qadir ini juga menyampaikan pepatah Arab di depan para santri. “Gagal berkali-kali bukanlah suatu yang buruk tapi kegagalan sebenarnya adalah menyerah,” tutur beliau, disambut dengan tepuk tangan meriah dari para hadirin.

Acara Penutupan PORSENI berlangsung meriah, dihiasi penampilan memukau. Santri antusias menunggu hasil juara perlombaan yang diselenggarakan sepekan itu. Dari hasil kualifikasi perlomban juara umum diraih oleh Rayon As-Sa’adah.(Yuss)

2 thoughts on “Angkat Tema Naruto, PORSENI Resmi Ditutup

  1. Pingback: PERSADA Ditutup, Konsulat Sumenep Keluar Sebagai Juara Umum | TMI Al-Amien Prenduan

  2. Pingback: Diikuti 280 Peserta, KMD 2023 Resmi Dibuka | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.