Al-Amien Prenduan, TMI – Delegasi TMI Al-Amien berjaya di Lomba Baca Puisi se-Madura, memperebutkan Piala Bergilir Rektor UNIRA ke-3, Jum’at malam (26/05). Pada even itu, TMI berhasil memborong 4 piala, dengan catatan 2 piala dari Lomba Baca Puisi tingkat SMA, dan 2 piala lainnya dari Lomba Baca Puisi tingkat SMP.

Baca Juga: Tak Sampai Sebulan Wisuda, Alumni TMI Raih Juara 1 Olimpiade Bahasa Arab Nasional

4 piala itu dipersembahkan oleh Ade Surya Akbar santri kelas V asal Lombok Tengah yang meraih juara 1 Lomba Baca Puisi tingkat SMA dan Rifki Rizki Rulliana, santri kelas V asal Bandung Barat yang meraih juara Harapan 3 Lomba Baca Puisi tingkat SMA.

Adapun dari Lomba Baca Puisi tingkat SMP, TMI meraih juara harapan 2, lewat jerih payah Aulia Fina Ramadhani, santri kelas 3 asal Pamekasan dan juara harapan 3, lewat Anisatul Ulya, santri kelas 3 asal Bangkalan.

Baca Juga: Maklumat Wakaf Wajib Al-Qur’an Santri Kelas IV

Ade Surya Akbar, atau yang akrab disapa Ade, mengaku senang atas capaian ini. Ini adalah juara pertama yang ia raih setelah menjadi Juara 3 Lomba Baca Puisi Nasional tingkat umum di De Coloniale Caffe & Resto, Blitar, pada tahun sebelumnya.

“Saya sangat bersyukur atas capaian ini, dan tentunya saya berharap agar ini bisa jadi pintu bagi kemenangan-kemenangan berikutnya,” ucap santri yang kini bergiat di SSA itu. Ia berharap agar capaiannya bisa menginspirasi para santri untuk terus berprestasi.(Zeal)

3 thoughts on “Santri TMI Borong 4 Piala Lomba Baca Puisi di UNIRA

  1. Pingback: Kiai Ahmad Sambut Rombongan Silaturahmi PP. Babus Salam |

  2. Pingback: Santri TMI Borong 3 Kejuaraan dalam MQK Tingkat Jawa Timur | TMI Al-Amien Prenduan

  3. Pingback: Santri TMI Raih Juara 2 Qiroatus Syi'ir Tingkat Nasional

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.