Al-Amien Prenduan, TMI – Senin (29/05), PP. Babus Salam Tangerang Banten melakukan studi banding dan silaturahmi ke TMI Al-Amien Prenduan. Pimpinan dan Pengasuh PP. Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, MA., atau yang akrab disapa Kiai Ahmad, menyambut langsung rombongan itu.

Rombongan PP. Babus Salam berjumlah 141 orang, terdiri dari 49 santri, 82 santriwati, dan 10 orang dari para guru. Rombongan ini berkunjung ke PP. Al-Amien Prenduan dengan tujuan mempererat hubungan silaturahim seperti yang telah disampaikan oleh KH. Anwar Wahdi Hasyi selaku Pengasuh PP. Babus Salam, dalam sambutannya.

Baca Juga: Santri TMI Borong 4 Piala Lomba Baca Puisi di UNIRA

“Kita datang dengan tujuan ziarah kubur ke makam para almarhumin dan juga untuk mempererat hubungan silaturahmi bersama Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan,” ungkap beliau. Dalam kesempatan yang sama, Kiai Ahmad menyampaikan sambutan sekaligus memberikan ijazah sholawat fatih kepada santri-santriwati PP. Babus Salam.

Athayyibuuna litthoyyibat wa thoyyibati lithoyyibiina, maka kamu harus thoyyib agar kamu dapat yang thoyyib, jika kamu baik maka kamu akan dapatkan yang baik, understand?” jelas beliau dalam sambutannya.

Baca Juga: Maklumat Wakaf Wajib Al-Qur’an Santri Kelas IV

Acara dilanjutkan dengan pemberian cendera mata dari kedua pondok. Setelahnya, Kiai Ahmad memimpin pembacaan do’a yang kemudian disusul dengan salam-salaman antara santri PP. Babus Salam dan perwakilan ISMI serta Kiai. (Musq)

One thought on “Kiai Ahmad Sambut Rombongan Silaturahmi PP. Babus Salam

  1. Pingback: Guru TMI Raih Predikat Lulusan Terbaik UMM |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.