Al-Amien Prenduan, TMI Musyawarah Tahunan (MUSTA) Organtri 2022 resmi dibuka, sabtu malam (29/10).  Pembukaan tersebut dilaksanakan di Auditorium TMI Pa, dan dihadiri oleh Pengasuh TMI, KH. Dr. Ghozi Mubarok, MA.

Baca Juga: TMI Putri Al-Amien Prenduan Rayakan Hari Santri dengan  Penampilan-Penampilan

Beliau menyampaikan bahwa salah satu hal yang penting dalam MUSTA adalah penanaman rasa cinta dan keterampilan bermusyawarah santri. “MUSTA ini kita harapkan akan menanamkan rasa cinta sekaligus keterampilan bermusyawarah yang baik di kalangan para santri,” ucap beliau.

Sebelumnya, Ketua MPO, KH. Abdullah Muhammady, MA., memberi laporan tentang pelaksanaan MUSTA ini. “MUSTA, Musyawarah Tahunan Organtri ISMI dilaksanakan sebagai salah satu bentuk latihan kepemimpinan bagi para pengurus ISMI sekaligus menjadi sebuah acara pesta demokrasi bagi santri,” terang beliau.

Baca Juga: Akbar Zainudin Lakukan Roadshow ke TMI Al-Amien Prenduan

Di akhir acara, Mudir ‘Aam TMI, Ust. H. A. Tijani Syadzili, Lc., memimpin pembacaan doa. Setelahnya acara dilanjutkan dengan pembacaan tata tertib MUSTA oleh Wakil Ketua MPO, Ust. Rahmadi, S.Sos.

Pembukaan ini menandai dimulainya rangkaian acara MUSTA Organtri 2022. Segera keesokan harinya, akan diadakan Sidang Komisi LPJ dan Sidang Pleno ke-II.(ZEAL)

3 thoughts on “TMI Resmi Buka Musyawarah Tahunan (MUSTA) Organtri 2022

  1. Pingback: MUSTA Dibuka, Pimpinan: Boleh Kritik Asal Benar dan Rasional |

  2. Pingback: Raih 61,5% Suara, Paslon Nomor Urut satu Menangkan Pemilihan Formatur DPS ISMI 2022 | TMI Al-Amien Prenduan

  3. Pingback: Pemilihan Formatur DPP ISTAMA, Mudir 'Aam: Pilih Yang Mempunyai Empat Sifat Rosul | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.