Al-Amien Prenduan, TMIAkbar Zainudin, MM, MJW., penulis buku Best Seller “Man Jadda Wajada” dan “8 Kunci Sukses Santri dan Santriwati” lakukan Roadshow ke TMI Al-Amien Prenduan, Kamis (20/10). Roadshow ini bertajuk “Safari Motivasi Man Jadda Wajada 8 Kunci Sukses Santri dan Santriwati”.

Baca Juga: TMI Kembali Laksanakan Program PKM Bagi Calon Mu’allim

Roadshow kali ini bukan kali pertama dari motivator kelahiran Banyumas tersebut. Sebelumya pada tahun 2016, Akbar Zainudin pernah mengisi Pelatihan Motivasi bertema “Man Jadda Wajada” di Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan.

Adapun tujuan dari Roadshow ini, yaitu agar para santri/wati betah di pesantren, punya impian besar, mau belajar dan bekerja keras mencapai impian. Selain itu, agar para santri/wati berbakti kepada guru dan orang tua, berkomitmen untuk berubah lebih baik.

Baca Juga: 2 Santri TMI Raih Juara 1 Khitobah dan Juara 3 Qiroatus Syiir Tingkat Nasional di UNS

Motivator Alumni Gontor tersebut dijadwalkan akan berada di Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan selama 3 hari, Kamis hingga Sabtu lusa (22/10). Selain mengisi materi berkenaan dengan tujuan Roadshow, beliau juga akan mengisi materi tentang program penulisan buku untuk santri/wati Niha’ie (santri kelas akhir) TMI , serta pelatihan menulis dan pembentukan klub buku. (Zeal)

Agenda Roadshow Akbar Zainudin di Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan:

One thought on “Akbar Zainudin Lakukan Roadshow ke TMI Al-Amien Prenduan

  1. Pingback: TMI Resmi Buka Musyawarah Tahunan (MUSTA) Organtri 2022 |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.