Al-Amien Prenduan, TMI MUSTA (Musyawarah Tahunan) resmi dibuka. Acara tersebut dibuka oleh Pimpinan Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani MA.  Selain pimpinan, Mudir Ma’had, Mudir ‘Aam dan Mudir Marhalah juga terlihat  mengikuti acara pembukaan. Sedikit berbeda dari biasanya, pembukaan MUSTA yang pada umumnya dilaksanakan pada malam hari,  kali ini diadakan saat sore pukul 15. 30 WIB di Geserna.

Baca Juga: TMI Resmi Buka Musyawarah Tahunan (MUSTA) Organtri 2022

Dalam nasehat dan ceramahnya, kyai yang akrab disapa Kyai Ahmad tersebut berharap agar pelaksanaan LPJ (laporan pertanggung jawaban) berjalan sesuai prosedur dan peraturan sebagaimana yang tertulis di GABKO (Garis-garis besar Kebijakan Organtri) yaitu memberi kritikan atau masukan dengan benar, rasional serta memberi solusi terkait hal tersebut. “Boleh kritik, asal dengan cara yang benar, yang rasional dan ada solusinya”. Sehingga pelaksanaan sidang tidak berjalan sembarangan. Acara ditutup dengan pembacaan tata tertib sidang LPJ sekaligus pembukaan sidang Pleno I oleh Ny. Zumrotul Hana selaku ketua MPO.

MUSTA merupakan acara rutinan yang dilakukan setiap tahun dengan tujuan tercapainya salah satu program pendidikan kepemimpinan dan organisasi di pondok pesantren Al-Amien Prenduan. Selaras dengan semboyan pondok yaitu patah tumbuh hilang berganti, siap dipimpin dan siap memimpin.(DL)

3 thoughts on “MUSTA Dibuka, Pimpinan: Boleh Kritik Asal Benar dan Rasional

  1. Khoirun Nisa' says:

    Subhanallah, jdi keinget zaman mustaku dulu :’)
    Selain wisuda pasti ini yg dinanti2 sm smua santri
    Bangga bgt sm almamater tercinta💗

  2. Pingback: Raih 61,5% Suara, Paslon Nomor Urut satu Menangkan Pemilihan Formatur DPS ISMI 2022 | TMI Al-Amien Prenduan

  3. Pingback: Menang Telak, Paslon Nomer Urut Satu Raih 55,6 % Suara dalam Pemilihan Formatur DPP ISMI | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.