Al-Amien Prenduan, TMIDua guru TMI Al-Amien Prenduan, ukir prestasi dalam event Gebyar Miladiyah Qurani yang diadakan oleh Universitas STAI Salahuddin Pasuruan. Keduanya meraih Juara 2 Musabaqoh Qiroatul Qutub dan Juara 3 Musabaqoh Khattil Qur’an.

Baca Juga: Buka Ujian Syafahi, Pimpinan: Fokus dan Aktif adalah Kunci Kesuksesan

Juara 2 Qiroatul Qutub diraih oleh Ust. Syahrul Alam Aziz, sedangkan juara 3 dipersembahkan oleh Ust. Robaitullah Aziz. Keduanya berhasil masuk ke babak Final setelah sebelumnya mengikuti babak penyisihan secara online.

Event Gebyar Miladiyah Qurani yang dilaksanakan sejak hari Ahad (21/01) hingga hari Sabtu (03/02) tersebut, bertaraf nasional dan diperuntukkan untuk umum. Dalam Pagelarannya event itu mengangkat tema “Merawat Tradisi dan Budaya Qur’ani Dilingkungan Perguruan Tinggi.”

Baca Juga: Ketua SSA Raih Juara 3 Cipta Baca Puisi

Ini merupakan awal kemenangan di tahun 2024 bagi mereka berdua, khususnya Ust. Robaitullah Aziz, yang mana pada tahun sebelumnya juga sempat meraih kejuaraan kaligrafi hadist dalam event Qur’an Hadith Fest 2023 tingkat nasional di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Kudus, Jawa Tengah.(Iqbl)