Al-Amien Prenduan, TMI – Musyawarah Tahunan (MUSTA) Organtri ISMI resmi dibuka, Senin (16/10). Pengasuh TMI Al-Amien Prenduan KH. Dr. Ghozi Mubarok, MA. membuka agenda tahunan tersebut di Auditorium TMI Putra.

Baca Juga: LDP dan PKM, Program Mencetak Pemimpin Berkarakter di TMI Putri

MUSTA merupakan pesta demokrasi bagi santri, guru dan seluruh elemen pendidikan di Ma’had TMI Al-Amien Prenduan, dengan melalui beberapa proses agenda seperti Laporan Pertanggung Jawaban (LPJ) dari pengurus lama, penyusunan Garis-garis Besar Kebijakan Organtri GABKO hingga pergantian pengurus lama ke pengurus baru.

Di depan santri, Kiai Ghozi menegaskan bahwa hal tersebut patut disyukuri, “kita sekali lagi malam ini harus bersyukur kepada Allah SWT setelah melalui proses panjang, para pengurus ini sudah menjalankan tugasnya selama kurang lebih setahun, hari-hari yang akan akan datang ini adalah hari-hari dimana kita akan melaksanakan sebuah proses meliputi berbagai macam acara dimana puncaknya nanti adalah pergantian dari pengurus lama ke pengurus yang baru,” tuturnya.

Lebih lanjut, menurut Beliau dalam melewati proses tentu tidak lepas dari peran Allah SWT, “tentu itu semua kita yakini karena rahmat, taufiq, maunah dan inayah dari Allah SWT. Sehingga malam ini kita sekali lagi bersyukur kepada Allah, naquul alhamdulillah rabbil ‘alamien,” ucap Kiai Ghozi dibarengi gemuruh kalimat tahmid.

Baca Juga: 275 Santri Ikuti Pelatihan Kepemimpinan dan Manajemen 2023

MUSTA akan berlangsung selama kurang lebih selama 9 hari, terhitung sejak pembukaan hinggal Selasa (24/10) yang akan datang. (Elbi/Zn)

2 thoughts on “Pembukaan Musyawarah Tahunan Organtri 2023, Pengasuh Ingatkan untuk Bersyukur

  1. Pingback: Musta, Pentingnya Musyawarah Dalam Kerja | TMI Al-Amien Prenduan

  2. Pingback: Formatur Ketiga Menang Telak dalam Pemilihan DPS ISMI 2023 | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.