Al-Amien  Prenduan, TMI Untuk mengetahui perkembangan tenaga kerja yang dilakukan oleh para pengurus ISTAMA pondok pesantren mengadakan acara musyawarah yang kita kenal dengan musyawarah tahunan (MUSTA) yang resmi diadakan setiap tahun. Acara musyawarah tahunan (MUSTA) resmi dibuka oleh salah satu anggota majlis kiyai, KH. Moh. Fikri Husain MA. pada senin malam (16/10) di Gedung  Serba Guna (GESERNA) pukul (08.00). acara ini dihadiri oleh jajaran kiyai, jajaran nyai, jajaran ustadzaat, dan seluruh santriwati TMI putri.

Baca Juga: Pembukaan Musyawarah Tahunan Organtri 2023, Pengasuh Ingatkan untuk Bersyukur

“Kegiatan musyawarah tahunan (MUSTA) sangat penting untuk dilakukan, karena dengan adanya musyawarah tahunan ini diharapkan para pengurus ISTAMA dapat mempertanggung jawabkan seluruh laporan yang diberikan kepada ketua-ketua sidang,juga diharapkan dapat mengkaji dab mengevaluasi laporan-laporan tersebut apakah dikerjakan dengan ikhlas atau tidak. Ucap Kiyai Fikri kepada seluruh santriwati. adanya acara musta ini bertujuan untuk mempersiapkan calon-calon  formatur dengan mantap, sehingga para santriwati TMI putri benar-benar memahami hal itu dan dapat melekat pada pribadi masing-masing.”

Acara musta ini berlangsung selama satu minggu yang dimuali pada hari ini  (16/10) yakni pembukaan Musyawarah Tahunan (MUSTA) sekaligus pembacaan sidang pleno satu yang dibacakan oleh Nyai Zumrotul Hana dan berakhir pada selasa (24/10) yakni perpindahan kamar santriwati dan ustadzah.

Baca Juga: LDP dan PKM, Program Mencetak Pemimpin Berkarakter di TMI Putri

Acara Musyawarah Tahunan (MUSTA) pada malam hari ini berjalan dengan lancar dan santriwati tampak semangat dalam mendengarkan pesan-pesan yang disampaikan oleh Kiai Fikri. (Din)

One thought on “Musta, Pentingnya Musyawarah Dalam Kerja

  1. Pingback: Formatur Ketiga Menang Telak dalam Pemilihan DPS ISMI 2023 | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.