Al-Amien Prenduan, TMI – PP. Al-Amien Prenduan menerima kunjungan dari PP. Al-Ishlah Sendangagung Paciran Lamongan, Selasa (20/06). Pimpinan dan Pengasuh PP. Al-Amien Prenduan, KH. Ahmad Fauzi Tijani, MA., menyambut dengan hangat rombongan itu di gedung Auditorium TMI.

Baca Juga: Pimpinan Gontor Letakkan Batu Pertama Gedung Perpustakaan TMI Putri

Rombongan itu berjumlah 357 orang, terdiri dari Ketua Yayasan Al-Ishlah, H. Ahmad Thohir, 9 Pengurus DPPI (Dewan Pengurus Ponpes Al Ishlah), 6 Staf Pembinaan Santri, 54 Pembina Junior dan 287 Santri dari Organisasi Pelajar PP. Al Ishlah.

“Saya ajak semuanya untuk Bersama-sama bersyukur kepada Allah SWT. karena keterpanggilan ini untuk silaturrahmi,” ucap Kiai Ahmad saat memberi sambutan. Menurut beliau, kunjungan ini merupakan bentuk kasih sayang, dan semestinya untuk dibalas dengan kasih sayang pula, yaitu dengan kunjungan ke PP. Al-Ishlah.

Baca Juga: Diikuti 280 Peserta, KMD 2023 Resmi Dibuka

Lebih lanjut, beliau bercerita pada anggota rombongan tentang cikal bakal kurikulum pendidikan di PP. Al-Amien Prenduan. Beliau turut menceritakan kiprah KH. DJauhari Chotib, terlebih ketika memilih Pondok Mudern Gontor sebagai lembaga pendidikan untuk putra-putra beliau

Setelah pemberian cinderamata oleh kedua lembaga, acara ditutup dengan sesi dialog tentang organisasi santri. Acara itu dipandu Mudir Ma’had, Ketua MPO TMI dan Ketua MPO MTA Al-Amien Prenduan.(Elbi)

One thought on “Rombongan PP. Al-Ishlah Kunjungi PP. Al-Amien Prenduan

  1. Pingback: Resmi Ditutup, Peserta KMD Diharapkan Memiliki Mental Kuat |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.