Al-Amien Prenduan, TMI – Jeda satu hari setelah penutupan TMI Menulis 2023 (28/1), Ikatan Santri TMI (ISMI) kembali melangsungkan acara yang tidak kalah meriah bertajuk olahraga. Senin Sore (30/1), Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al Amien Prenduan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, MA., resmi membuka acara Consulate Cup 2023 di PUSPAGATRA TMI Putra.

Baca Juga: Angkat Tema Atlantis, Penutupan TMI Menulis Diwarnai Penampilan Memukau

Antusias santri mengiringi nyala obor bersambut takbir. Acara turut dimeriahkan dengan penampilan opening oleh beberapa santri.

“Yang mempunyai anggota banyak, jangan sombong dulu siapa tau yang sedikit mengalahkan yang banyak,” ucap Kiai Ahmad. Tidak lupa beliau juga mengingatkan agar menjunjung tinggi sportifitas dalam setiap pertandingan.

Baca Juga: TMI Menulis Berakhir, Tiga Santriwati Raih Gelar Miss KJM

Acara itu berlangsung selama 11 hari, dari tanggal 30 Januari – 10 Februari 2023. Seluruh santri mengikuti acara tahunan itu. Mereka terbagi menjadi 12 consulate sesuai domisili masing-masing santri, yaitu Indo Timur yang berjumlah 50 orang, Maratim 200 orang, Sumenep 140 orang, Pamekasan 70 orang, Sampang 140 orang, Bangkalan 130 orang, Surabaya 140 orang, Malang 105 orang, Jawa Barat 43 orang, Jakarta 65 orang, Kalimantan 46 orang dan Sumatra 112 orang.

Acara itu bertujuan untuk menggali dan mencari bakat santri dengan cara peninjauan melalui Consulate masing masing-serta. Selain itu, acara itu juga bertujuan untuk menumbuhkan gairah santri dalam berolahraga, khususnya dalam bidang olahraga.(Elbi)

3 thoughts on “Nyala Obor Tandai Bergulirnya Consulate Cup 2023

  1. Pingback: Pimpinan Resmikan Bel Komando Kegiatan Santri | TMI Al-Amien Prenduan

  2. Pingback: Alumni TMI Dilantik Sebagai Wakil Ketua Umum Pimpinan Pusat IPNU |

  3. Pingback: Mudir ‘Aam : Kompil sebagai sarana pelatihan dan pengembangan kreativitas | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.