Al-Amien Prenduan, TMI – Alumni TMI Al-Amien Prenduan 2017, Ahmad Habibie Mubarak dilantik sebagai Wakil Ketua Umum Pimpinan Pusat IPNU (Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama) periode 2022-2025. Acara pelantikan dilaksanakan di Golden Bountique Hotel Jakarta, Selasa (31/01).

Baca Juga: Pimpinan Resmikan Bel Komando Kegiatan Santri

“Saat ini saya bangga terhadap proses yang pernah saya lalui di TMI Al-Amien Prenduan, sangat membekas dan bermanfaat,” ungkap alumni yang kerap disapa Habibi itu. Selama menjadi santri ia pernah menjadi ketua angkatan alumni tahun 2017, juga menempati bagian penting di organisasi ISMI, seperti Kordinator Mahkamah dan Kordinator Disiplin. Ia mengaku bahwa dirinya saat ini adalah bentuk dari didikan pondok.

Alumni kelahiran 17 Agustus 1997 itu sebelumnya pernah menjabat sebagai ketua IPNU kota Samarinda, dan ketua IPNU Provinsi Kalimantan Timur. Kepada redaktur Website TMI, ia mengungkapkan pengalaman pahit dan manis dalam berorganisasi.

Baca Juga: Nyala Obor Tandai Bergulirnya Consulate Cup 2023

“Salah satu contoh pengalaman pahit itu adalah saat pengurus masih perlu diurus. Kalau manisnya banyak, kita punya jaringan atau koneksi yang luas, berteman dengan siapa saja; pemerintah, pemangku kebijakan dan tentunya punya teman di seluruh Indonesia,” jelasnya. Ia juga berharap para santri menjalani segala proses aturan dan pendidikan di pondok dengan penuh kenikmatan.(Yus)

2 thoughts on “Alumni TMI Dilantik Sebagai Wakil Ketua Umum Pimpinan Pusat IPNU

  1. Pingback: Lailatu Hifdhil Quran Kembali Dilaksanakan | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.