Al-Amien Prenduan, TMI Mudir Ma’had TMI Putra Al-Amien Prenduan, K. Abd. Warist, S.Pd.I., resmi menutup even TMI Menulis 2023, Sabtu malam (28/01). Acara yang dilaksanakan di PUSPAGATRA itu, mengangkat tema ‘Atlantis; Harapan Terhadap Peradaban yang Hilang’. Penutupan sekaligus pengumuman hasil juara lomba TMI Menulis merupakan momen yang ditunggu-tunggu oleh para peserta lomba.

Baca Juga: Dua Praktisi Literasi Madura Ramaikan Dialog Interaktif

“Kita mendatangkan pemateri-pemateri tingkat nasional yang cukup mumpuni dan terkenal semuanya itu untuk kalian,” ucap Beliau. Lebih lanjut, Beliau juga mengajak para santri untuk mengikuti jejak-jejak langkah para almarhumin yang semuanya adalah penulis.

Beliau juga menyertakan para alumni yang sukses di luar sana sebagai penulis seperti di antaranya, KH. Samson Rahman, K. Mahfud Khadari, Ust. H. Jamal D. Rahman. “Kalau kalian jadi penulis yang baik, TMI akan menulis nama kalian di sejarahnya sepanjang masa,” imbuh Beliau.

Baca Juga: Dua Cerpenis Sumenep Berikan Pelatihan Menulis Cerpen di TMI

Acara itu dimeriahkan dengan beberapa penampilan yang memukau dari para santri dan kelompok minat. Selain itu, acara itu juga diwarnai dengan antusias dan tawa santri yang menonton menambah kemeriahan suasana.

Buletin Meditasi Shof 1 meraih predikat sebagai buletin terbaik. Adapun mading terbaik diraih oleh Buletin Avicenna.(Yus)

3 thoughts on “Angkat Tema Atlantis, Penutupan TMI Menulis Diwarnai Penampilan Memukau

  1. Pingback: TMI Menulis Berakhir, Tiga Santriwati Raih Gelar Miss KJM | TMI Al-Amien Prenduan

  2. Hikmah Wijayanti says:

    Tulisannya Bagus, calon wartawan profesional…..๐Ÿ‘
    Semoga apa yg dicita citakan berhasil di capai…. aamiin….๐Ÿคฒ

  3. Pingback: Buka Consulate Cup, Pimpinan: Sportifitas Harus Dijunjung Tinggi |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.