Al-Amien Prenduan, TMI – Penutupan parade kompetensi pilihan (kompil) resmi ditutup dengan pemotongan tumpeng secara simbolis karya kompil Tata Boga oleh Mudir ‘Aam TMI, Ust. H. Ach. Tidjani Syadzili, Lc., Sabtu malam (03/02) di Geserna. Tak hanya itu, beliau pun mengokohkan secara resmi anggota Bulan Sabit Remaja (BSR) di bidang kesehatan yang berjumlah 36 santriwati.

Baca Juga: Pimpinan Resmikan Bel Komando Kegiatan Santri

Dalam sambutannya, Ust. Tidjani menyampaikan tujuan dan pentingnya kompil dalam pengembangan bakat dan potensi yang dimiliki santriwati. “Kompil ini sebagai sarana latihan agar kalian berlatih dan terampil sehingga menjadi bekal sebelum terjun di tengah-tengah masyarakat,” ucap beliau.

Parade kompil ini menjadi barometer penilaian selama pelatihan dan pengembangan kreativitas yang telah diajarkan oleh para tutor ahli dalam berbagai bidang kompil. Parade kompil disajikan dengan beragam lomba dari setiap cabang kompil. Cabang-cabang kompil tersebut berjumlah 30 kompil.

Baca Juga: Nyala Obor Tandai Bergulirnya Consulate Cup 2023

Di penghujung acara beragam demonstrasi penampilan dari semua cabang kompil dipersembahkan untuk menghibur para santriwati. Selain itu untuk menjadi apresiasi untuk para anggota kompil.(FA)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.