Al-Amien Prenduan, TMI-TMI kembali mengadakan acara TMI Bershalawat, Kamis (11/08). Acara tersebut berlangsung dengan meriah dan penuh antusias dari para santri dan Mudhara’ yang hadir di halaman Masjid Jami’ Al-Amien Prenduan.

Baca Juga: Mengisi Hari Tenang Santri; Agendakan ‘TMI Bershalawat’ dan ‘Nobar’ Film Motivasi

Acara TMI Bershalawat nantinya akan menjadi agenda rutin setelah menghadapi Ujian Mid Semester. Hal ini diungkapkan oleh KH. Dr. Ghozi Mubarok, MA. “Sebagaimana sudah pernah kita sampaikan dulu, TMI Bershalawat ini akan menjadi acara rutin di TMI setiap Rubu’, begitu kita selesai ujian kita akan selenggarakan,” ungkap Beliau.

Dalam sambutannya, beliau menyampaikan tiga pesan. Pertama, beliau berharap acara TMI Bershalawat dapat menjadi jalan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. dengan senantiasa meneladani sikap dan tauladan Rasulullah SAW. Kedua, beliau berharap dengan pembacaan Shalawat pada malam itu dapat mendatangkan Rasulullah SAW di tengah-tengah jama’ah. Terakhir, beliau berharap kegiatan-kegiatan yang baik dan postif dapat mendatangkan kebarokahan bagi pondok, khususnya di momen-momen ke 70 tahun PP. Al-Amien Prenduan ini.

Baca Juga: Daftar Peraih The Best Three Mid Semester I TMI Putri

Selanjutnya, Pengasuh menyampaikan sambutan dan nasehat. Tabuhan Hadrah dengan Shalawat yang dibawakan oleh kelompok Hadrah Al-Djauhari kemudian mengumandang di tengah Jama’ah. Acara ditutup dengan pembacaan doa oleh Mudir Ma’had TMI Putra K. Abd Warits, S.Pd.I,. (almn)

3 thoughts on “TMI Bershalawat, Kiai Ghozi Sampaikan 3 Pesan

  1. Pingback: Kuncinya Istiqomah dan Konsisten | TMI Al-Amien Prenduan

  2. Pingback: Alumni TMI Lolos Seleksi Beasiswa S1 Universitas Al-Azhar Mesir | TMI Al-Amien Prenduan

  3. Pingback: Pembekalan Program Resensi Buku Santri Kelas Akhir TMI Al-Amien Prenduan | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.