Al-Amien Prenduan, TMI-Sepertinya halnya di TMI Putra, Ma’had TMI Putri Al-Amien Prenduan juga melaksanakan pembagian raport kepada seluruh santriwati. Pembagian raport dilaksanakan di Mushalla Asma’ Lathifah TMI Putri, Senin (01/08).

KH. Suyono Khatthab, M. Pd. memimpin secara langsung jalannya pelakasanaan pembagin raport tersebut. Tidak jauh beda sebagaimana di Putra, proses pembagian raport juga diawali dengan tausiah dari Mudir Ma’had Lil-Banat KH. Suyono Khatthab, M. Pd.

Kemudian dilanjutkan dengan pembacaa peraih nilai terbaik dari setiap shof, baik Marhalah Tsanawiyah maupun Marhalah Aliyah.

Baca Juga: Pembagian Raport dan Penobatan The Best Three Mid Semester I

Diantara para juara I, II dan III, shof IV merupakan peraih taqdir mumtaz terbanyak kali ini. Sebab ketiga-tiganya juara, dan juara IV sampai VI masing-masing menyambangi nilai dengan taqdir terbaik tersebut.

Selain shof IV, juga terdapat satu dari III juara di shof VI yang mendapat nilai taqdir mumtaz. Sedangkan Marhalah Tsanawiyah untuk saat ini taqdir tertinggi yang dicapai adalah jayyid jiddan untuk shof III, II dan I intensif dan taqdir jayyid untuk shof I Reguler.

Berikut daftar lengkap peraih The Best Three Mid Semester I TMI Putri Mid Semester I Tahun Ajaran 1443/1444 H. (2022/2023 M.):

One thought on “Daftar Peraih The Best Three Mid Semester I TMI Putri

  1. Pingback: TMI Bershalawat, KH. Dr. Ghozi Mubarok, MA Sampaikan 3 Pesan | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.