Al-Amien Prenduan, TMI – Seminggu bergulir, akhirnya pada Jum’at (24/06) bertempat di PUSPAGATRA, PORSENI resmi ditutup. Penutupan PORSENI itu dilakukakan oleh KH. Dr. Ghozi Mubarok, M.A, selaku pangasuh Ma’had TMI Al-Amien Prenduan.

Dalam ceramahnya, beliau menyampaikan bahwa semua pihak malam ini bersyukur atas dua hal. Pertama, acara ini berjalan dengan lancar tanpa halangan berarti. Kedua, acara ini dipuncaki dengan malam yang gemerlap. “Kita harus memberi apresiasi yang setinggi-tingginya kepada panitia PORSENI dan semua pihak yang telah membantu terselenggaranya acara kita di malam ini dengan baik dan lancar,” sambung beliau.

Baca Juga: TMI Terima Kunjungan Studi Banding Ponpes Mambaul Ulum 2 Cirebon

Lebih lanjut, beliau menyatakan bahwa seharusnya acara di TMI itu seperti acara penutupan PORSENI. Menurut beliau, acara di TMI itu indah, megah dan teratur dari awal hingga akhir. “Kita ingin menetapkan standar yang tinggi untuk semua pelaksanaan acara-acara kita di TMI ini,” ucap beliau.

Ust. Pajri, selaku penanggung jawab PORSENI, mengaku merasa senang karena malam penutupan PORSENI diapresiasi oleh KH. Ghozi Mubarok, M.A. Hal itu cukup beralasan mengingat acara pembukaan PORSENI mendapat banyak kritikan. “Berawal dari sebuah kekecewaan dan berakhir dengan sebuah senyuman,” ucap Ustadz asal Palembang itu.

Setelah sambutan dari Pengasuh TMI, acara dilanjutkan dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Ust. Ainurrahman Abbasi, S.HI. Lalu, acara dilanjutkan dengan pembacaan juara-juara lomba, serta show pertunjukan drumband, silat, pantomim abstrak serta pertunjukan kolaborasi antara Hadrah Al-Jauhar dan Gema Sakral.

Baca Juga: Darul Amanah Kunjungi TMI, Pengasuh; Ibarat Kunjungan Saudara Seperguruan

Tahun ini, juara umum diperoleh oleh Rayon Al-Kautsar (JQH). Sementara itu, juara favorit diperoleh oleh Rayon As-Syifa’. Kemudian, berutut-turut Juara 1, Juara 2, dan Juara 3 diraih oleh Rayon As-Sa’adah, Rayon Al-Intiasy Timur, dan Rayon Al-Jufri. (Zeal)

3 thoughts on “PORSENI Resmi Ditutup, Rayon Al-Kautsar Keluar Sebagai Juara Umum

  1. Pingback: TMI Al-Amien Prenduan sabet Juara Umum Lomba Baca Puisi se-Madura di UNIRA | TMI Al-Amien Prenduan

  2. Pingback: Sukses, PERSADA Hasilkan Dua Juara Tak Terduga | TMI Al-Amien Prenduan

  3. Pingback: Guru TMI Raih Predikat Wisudawan Terbaik Dengan Nilai IPK 4.0 | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.