Al-Amien Prenduan, TMI-Dalam rangka mempererat silaturrahmi antar sesama pondok alumni Gontor, Ponpes Darul Amanah Kendal Jawa Tengah melakukan study tour ke Ma’had TMI Al-Amien Prenduan, Kamis (23/06).

Pengasuh Ma’had TMI Al-Amien Prenduan KH. Dr. Ghozi Mubarok M.A beserta jajaran Mudir ‘Aam, Mudir Ma’had TMI Putri, serta Mudir Marhalah Tsanawiyah dan Aliyah menyambut langsung rombongan dari yang didirikan oleh alumni Gontor tersebut.

Baca Juga: TMI Terima Kunjungan Studi Banding Ponpes Mambaul Ulum 2 Cirebon

Dalam acara ceremonial yang bertempat meeting hall TMI Putri, Pengasuh memberikan ucapan ’selamat datang’ atas kedatangan peserta study tour dari Ponpes Darul Amanah. “Ahlan wa sahlan, kami ucapkan kepada rombongan peserta study tour di Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, yang mana pondok ini merupakan pondok milik kita Bersama,” Sambut beliau.#

Pengasuh juga mengibaratkan kunjungan Ponpes Darul Amanah seperti kunjungan saudara seperguruan, “Jadi kunjungan antum semua ini seperti kunjungan saudara seperguruan. Kita datang, kita bertemu, kita bersilaturrahim, kita bisa mengenang kembali apa yang diajarkan oleh guru-guru kita dan kita berbagi di sini pengalaman yang mirip,” ujarnya sambal tersenyum.

Baca Juga: Kunjungi Ponpes Al-Mukmin Ngruki, Ustadz Abu Bakar Ba’asyir Jelaskan Syarat Mendapatkan Ilmu Bermanfaat

Pada akhir sambutan, Kiai dengan dua putri dan empat putra ini mengucapkan terimakasih atas kunjungan yang telah dilakukan serta do’a sekaligus harapan, agar nantinya hubungan tali siraturrahim ini semakin erat dan akan berlangsung selamanya.

Acara sambutan ini di tutup dengan pemberian cindera mata oleh masing-masing lembaga. Selanjutnya rombongan diarahkan untuk mengunjungi unit-unit usaha yang dikembangkan oleh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan. (Ptr)

3 thoughts on “Darul Amanah Kunjungi TMI, Pengasuh; Ibarat Kunjungan Saudara Seperguruan

  1. Pingback: TMI Al-Amien Prenduan sabet Juara Umum Lomba Baca Puisi se-Madura di UNIRA | TMI Al-Amien Prenduan

  2. Pingback: PORSENI Resmi Ditutup, Rayon Al-Kautsar Keluar Sebagai Juara Umum | TMI Al-Amien Prenduan

  3. Pingback: Studi Banding PPM Darul 'Ulum Lido Bogor Ke TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.