Al-Amien Prenduan, TMI Prestasi membanggakan ditorehkan oleh Ust. Imam Suwandi, atlet PTM (Persatuan Tenis Meja) HORAS TMI Al-Amien Prenduan, setelah dinobatkan sebagai Juara III dalam Turnamen Tenis Meja “Smash on Drugs” Tingkat Umum se Kabupaten Sumenep, yang diselenggarakan oleh Persatuan Tenis Meja Sumenep bekerja sama dengan Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) di GOR Sumenep (11-12 Juni 2022).

Baca Juga: Pendaftaran Santri Baru TMI Diperpanjang Hingga 15 Juli 2022

Dalam perjalanan meraih juara turnamen yang diikuti 132 petenis meja dari berbagai PTM se kabupaten Sumenep ini, Ust. Imam Suwandi berhasil menyisihkan sekian atlet. Di babak semifinal, Ust. Imam Suwandi berjuang keras untuk mengalahkan lawannya, Alfin dari PTM Mitra Land, Sumenep. Sayang, dia gagal mengatasi permainan lawan dan menutup peluang melangkah ke babak final. Walaupun gagal masuk final, Ust. Imam berhasil meraih Juara III bersama. Di final, Alfin berhasil merebut Juara I setelah mengalahkan atlet dari PTM Swadaya, Manding.

Baca Juga: Guru dan Murid

Atas prestasi itu, Ust. Imam Suwandi, yang juga tercatat sebagai guru di TMI Al-Amien Prenduan, mengaku bangga. “Alhamdulillah, ini semua berkat latihan keras selama ini dan dukungan semua pihak. Mudah-mudahan prestasi ini bisa memacu para santri untuk mengukir prestasi, khususnya di bidang olagraga pingpong,” pesannya.

2 thoughts on “Atlet PTM HORAS TMI Al-Amien Prenduan, Juara Turnamen Tenis Meja Tingkat Kabupaten

  1. Pingback: TMI Al-Amien Prenduan Sabet Juara Umum Lomba Baca Puisi se-Madura | TMI Al-Amien Prenduan

  2. Pingback: Horas Al-Amien Prenduan Juara Futsal Se-Madura | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.