Al-Amien Prenduan, TMI – Ponpes Modern Terpadu Nurul Qomar Palembang lakukan Silaturahim dan Studi Banding ke TMI Al-Amien Prenduan, Selasa (12/12). Rombongan terdiri dari 35 santri dan 25 santriwati, serta 10 ustadz dan ustadzah.

Baca Juga: Serentak, Ujian EBTA Nihaie dan Muraja’ah Ammah dibuka Hari Ini

Rombongan disambut oleh Pimpinan Ponpes Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, Ph.D., di Gedung Rasda. “Ahlan wa sahlan, fi baiti ma’hadil amien, mudah-mudahan insyaAllah menyenangkan,” ucap Beliau saat memberi sambutan.

Sementara itu, KH. Orbit Rupawan, S.Th.I., selaku Mudir Ma’had Ponpes Modern Terpadu Nurul Qomar, mengucapkan terima kasih kepada Al-Amien atas sambutannya. Beliau merasa tersanjung karena diterima baik, walaupun dalam keadaan Al-Amien sedang ujian. “Kami berharap ke depan, Nurul Qomar terus dibimbing,” jelas Beliau.

Baca Juga: Buka Ujian EBTA, Kiai Ghozi Sampaikan 3 Harapan Penting

Dalam sambutannya, Kiai Orbit berharap lewat studi banding ini, wawasan para santri akan terbuka. “Bahwa sesungguhnya, dunia begitu luas dan mereka bisa menjadikan ini sebagai i’tibar, agar mereka dapat terus berkembang,” ungkap Alumni TMI 1995 itu.

Kiai Orbit turut berharap agar para masyayikh Al-Amien membimbing Ponpes Nurul Qomar, agar mendapat keberkahan. Selain itu, Beliau juga menyampaikan bahwa studi banding ini memiliki misi untuk menyambungkan sanad keilmuan.(Zeal)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.