Al-Amien Prenduan, TMI – Pasangan Naofal Akhdan dan Dimas Fahrozy meraih suara terbanyak dalam pemilihan Ketua DPP Ikatan Santri TMI Al-Amien Prenduan (ISMI) masa khidmah 1444-1445 H./ 2023-2024 M. yang dilaksanakan secara online menggunakan google form di Auditorium Putra pada Kamis malam(19/10). Kedua pasangan ini berhasil meraih 1.025 suara untuk mengalahkan dua pasangan lainnya.

Baca Juga: Formatur Ketiga Menang Telak dalam Pemilihan DPS ISMI 2023

Dalam pemilihan ketua DPP ISMI tahun ini ada tiga pasangan formatur yang ikut kontestasi pemilihan ketua DPP ISMI. Ketiga formatur tersebut, pertama ialah Ade Surya Akbar, kelas V IPSI-A asal Lombok, dan Nabhan Nawwafi kelas V DIA-A asal Bandung. Formatur kedua diduduki oleh Dimas Fahrozy kelas V IPSI-A asal Sumenep dan Naofal Akhdan kelas V DIA-A. Sedangkan Ahmad kelas V DIA-A asal Bangkalan dan Arzyq Rahmat Maulana kelas V DIA-A asal Mojokerto menduduki formatur ketiga.

Sebelum sampai pada tahapan pemilihan, ketiga formatur tersebut memperkenalkan masing-masing dari mereka dan kemudian menjelang sore, mereka melakukan sesi dialog interaktif yang diikuti oleh semua santri TMI dan para ustadz.

Baca Juga: Raih Juara Umum, TMI Al-Amien Prenduan Semakin Kokoh di GAZA UIN Malang

Setelah melalui tahapan rekapitulasi, suara terbanyak berhasil diraih oleh formatur kedua yaitu pasangan Dimas Fahrozy dan Naofal Akhdan, di mana mereka meraup suara sebanyak 1.025 suara untuk menjadi ketua dan wakil DPP ISMI masa Khidmah 2023-2024 M. Dengan porsentase 72,7%. Disusul dengan formatur pertama yang berhasil mengantongi suara sebanyak 187 suara atau sebesar 13,3%. Dan formatur ketiga mendapati suara sebanyak 197 suara atau 14%. (Musq)

One thought on “Kantongi 1.025 Suara, Pasangan Dimas Fahrozy dan Naofal Akhdan, Raih Suara Terbanyak Pemilihan Ketua DPP ISMI

  1. Pingback: Dauroh Tadribiyah, Bekal Membina Santriwati Fasih Berbahasa Arab | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.