Al-Amien Prenduan, TMI – Ta’aruf Fungsionaris Al-Amien Prenduan, Rabu (02/08), menandai berakhirnya rangkaian acara Perlantasi 2023. Acara ini menjadi momen bagi para santri untuk bisa mengenal seluruh fungsionaris Ponpes Al-Amien Prenduan.

Baca Juga: Perlantasi: Mengenal Pondok dan Kehidupan di Dalamnya

Pimpinan Ponpes Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, M.A., menyebutkan bahwa sejak dibuka, telah banyak kuliah umum yang disampaikan di setiap lembaga. Kuliah umum itu diharapkan bisa membuat para santri termasuk dalam golongan yang diangkat derajatnya karena ilmu. “Mudah-mudahan kita termasuk yang fainnaladziina aamanu minkum,” ucap Kiai kelahiran Makkah itu.

“Untuk santri lama memang ada banyak yang kenal, tapi setiap anggota lembaga di bawah Majelis Kiai Al-Amien, ada yang berubah,” lanjut Putra KH. Moh. Tidjani Djauhari itu. Perubahan itu menyebabkan acara ini perlu diadakan tiap tahunnya, agar para santri lama tahu perubahan yang terjadi, dan santri baru bisa tahu keseluruhan fungsionaris Al-Amien.

Baca Juga: Maftuhah Jakfar Ajak Santri Ngopi Puisi Lewat Buku Surat Jibril

Selepas sambutan dari beliau, acara berlanjut pada perkenalan fungsionaris. Acara itu diwarnai dengan pembacaan pantun oleh beberapa anggota Majelis Kiai.(Zeal)

One thought on “Ta’aruf Fungsionaris Al-Amien Tutup Rangkaian Acara Perlantasi 2023

  1. Pingback: TMI Adakan Ngopi Hukum di Maqha Tsaqafi | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.