Al-Amien Prenduan, TMI Pelaksanaan Laylatul Arabiyah menandai berakhirnya even Usbu’ul Lughoh, Jum’at malam (25/11). Acara yang dilaksanakan di Auditorium TMI pa itu berlangsung meriah. Euforia perayaan terasa sejak sebelum acara, karena adanya pawai Mudhaharoh oleh setiap shof yang berpartisipasi.

Baca Juga: Kontingen Persipal Cimande Al-Amien Prenduan Borong 15 Gelar Juara

Mudir Ma’had Lil-Banin, K. Abd. Warits, S.Pd.I., menghadiri acara itu. Beliau menyampaikan bahwa Usbu’ul Lughoh tidaklah berakhir. Menurut beliau yang berakhir adalah acaranya beserta lomba-lombanya. “Laa nakhtim al-usbu’ al-‘arabiyah, bal nakhtim al-barnamij, an-nasyatot, al-musabaqot, haytsu tu’qod fii hadzal usbu’ (Pekan bahasa ini tidak kita tutup, yang kita tutup program yang ada di dalamnya),” ungkap Beliau.

Acara itu dimeriahkan berbagai penampilan pilihan dari juara dalam beberapa lomba Usbu’ul lughoh. Penampilan dalam acara itu antara lain Ghina’ ‘Araby, Qiroatus Syi’ir, dan Khitobah.

Baca Juga: Pembukaan Usbu’ul Lughah Al-‘Arobiyah 2022

Tahun ini, shof IV keluar sebagai Juara Umum. Perolehan itu mereka dapatkan setelah mereka berhasil meraih Juara 1 dalam 5 lomba, Juara 2 dalam 3 lomba, dan Juara 3 dalam 2 lomba. Adapun daftar juara bisa dilihat di sini. (Zeal)

One thought on “Usbu’ul Lughoh Berakhir, Shof IV Keluar Sebagai Juara Umum

  1. Pingback: Muhadharah Kubro Tandai Penutupan Komdas B dan Kompil B | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.