Al-Amien Prenduan, TMI-Pasca pelaksanaan Muroja’ah ‘Aammah Rubu’ Awwal yang berlangsung dari 07-18 Juli 2022 lalu, akhirnya santriwati mendapatkan Raport pada Senin (01/08). Pembagian raport tersebut dilaksanakan di Musholla Asma Lathifah TMI Putri.

Mudir Ma’had Lil-Banat KH. Suyono Khatthab, M. Pd, dalam kesempatan itu menyampaikan beberapa petuah dan nasehat singkat di depan seluruh santriwati yang hadir waktu itu.

Baca Juga: Pembagian Raport dan Penobatan The Best Three Mid Semester I

Ki Suyono berpesan, bahwa raport merupakan cerminan intelektualitas, “Nilai raport kalian di pondok itu asli. Kalo dapet nilai 9, ya di raportnya juga 9, kalo kalian dapet nilai 3, berarti yang tertulis di raportnya juga 3,” tegas beliau.

Mudir Ma’had juga berharap adanya pembagian raport yang dilakukan setiap selesai ujian, dapat menjadikan bahan evaluasi pembelajaran bagi santriwati, termasuk para Ustadzah agar terus berusaha menjadi lebih baik lagi kedepannya. “Yang dapat nilai bagus harus bersyukur, yang dapat nilai kurang bagus, ayo yang semangat lagi belajarnya, pokoknya nilai raport saya di Mid 2 nanti harus lebih baik dari hari ini,” lanjut beliau.

Kemudian, acara dilanjutkan dengan pembacaa peraih nilai terbaik atau the best three dari setiap shof, baik Marhalah Tsanawiyah maupun Marhalah Aliyah.(dl)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.