Al-Amien Prenduan, TMI-“Bismillahiraahmanirrahim kita nyatakan pelaksanaan Porseni 2022 dinyatakan resmi dibuk, Allahuakbar,” ungkap KH. Moh. Khoiri Husni, S.Pd.I dengan penuh semangat saat menyalakan obor dalam acara pembukaan Porseni 2022, Jum’at (17/06).

Baca Juga: Hafidz Qur’an 30 Juz, Alumni TMI Al-Amien Prenduan Diterima Tamtama TNI

Acara Pekan Olahraga dan Seni (PORSENI) akan berlangsung selama seminggu kedepan, terhitung sejak 17-24 Juni 2022 dengan berbagai event perlombaan yang turut mewarnai acara ini.

Dalam sambutannya, Ki Khoiri (sapaan akrab beliau) menjelaskan dihadapan para santri bahwa acara Porseni merupakan salah satu acara yang mempunyai nilai lebih dalam tujuan terselenggaranya, yaitu untuk membentuk pribadi yang sehat jasmani dan rohani.

“Ini adalah nilai plus-nya di TMI ini, di Al-Amien, di lembaga kita, ini nilai plusnya, yang mana kita harus menjadi pribadi yang sehat jasmani, rohani, sehat jasmani, maka rohani juga akan sehat,” tegasnya.

Tak hanya itu, Kiai yang merupakan Alumni Perdana TMI Al-Amien Prenduan tersebut berharap agar event Porseni harus terselenggara dengan sukses dalam segal hal, yaitu sukses dalam menumbuhkan sikap sportivitas, semangat kerjasama, dan kejujuran.

“Kita bertekad acara Porseni 1443-1444 H. sukses, kita dukung acara ini harus sukses. Sukses dalam prestasi, masing-masing berusaha untuk merebut juara, dari acara ini akan tumbuh rasa jujur di tengah-tengah kita, dengan Porseni ini, yang ingin kita raih adalah semangat yang selalu membakar diri kita,” ungkapnya.

Baca Juga: Santri TMI Sabet Juara Lomba MKQ Cabang Dekorasi Tingkat Nasional

“Jadi semangat, kejujuran, kerja sama antara tim harus terjalin dengan harmonis, sehingga menghasilkan prestasi yang bagus, itu akan kita bawa ke dalam suasana belajar sehari-hari, melalui kerja sama yang sportiv, kerja sama yang semangat dan kerja sama yang penuh dengan kejujuran,” tegas Kiai kelahiran Sumenep tersebut.

Agenda Kegiatan PORSENI TMI 2022 Klik Disini

One thought on “Nyala Obor Hiasi Pembukaan Porseni TMI 2022

  1. Pingback: Panggung Gembira Santri TMI, Meriahkan Kesyukuran 70 Tahun Al-Amien Prenduan |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.