Al-Amien Prenduan, TMI-Gebyar ISTAMA (GEMA) 2022 resmi ditutup. Pengasuh Ma’had TMI Al-Amien Prenduan KH. Dr. Ghozi Mubarok, M.A resmi menutup acara yang berlangsung sejak 01 hingga 07 Februari tersebut, penutupan digelar di Gedung Serbaguna TMI Putri, Ahad (07/02).

Dalam kesempatan ini, Pengasuh menyampaikan harapannya kepada para santriwati agar acara ini dapat menjadi media untuk membantu para santriwati dalam mengembangkan dan menyalurkan bakat.

“Saya berharap bahwa acara-acara yang telah kita lakukan seperti acara GEMA ini bisa membantu mereka (para santriwati) dalam mengembangkan dan menyalurkan bakat mereka dalam bidang mereka masing-masing, dan hal ini mari kita bersyukur kepada Allah SWT bahwa dengan rahmah, taufiq, hidayah dan ma’unahNya malam ini kita dapat menyelesaikan salah satu agenda penting dalam acara dan kegiatan pondok kita ini tanpa halangan apapun,” terangnya.

Selain itu, beliau juga menyampaikan bahwa acara GEMA merupakan satu kesempatan yang sangat besar untuk para santriwati dalam mengembangkan kemampuan dan menggapai prestasi mereka sehingga dapat menjadi para juara yang bisa diandalkan di bidangnya masing-masing nantinya.

Di akhir acara, Anisah Amrina Rosyada selaku ketua panitia pelaksana acara Gebyar Istama (GEMA) tahun 2022 mengumumkan para pemenang lomba.

Pemenang lomba GEMA 2022, Juara Umum diraih oleh rayon Khadijah II dengan jumlah 6 emas dan 1 perunggu, dan Juara Runner Up diraih oleh rayon Maya V dengan 1 emas, 6 perak dan 1 perunggu. Pemenang lomba per-lembaga diantaranya kaligrafi, juara I diraih oleh Putri Widya Sari dari delegasi IDIA, juara II Yofie Aura dari delegasi TMI dan juara III Maulinda dari delegasi TMI. Lomba MTQ, juara I diraih oleh Nur Hikmah dari delegasi IDIA, juara II Indri Mufliyanti dari delegasi IDIA, dan juara III Selvia dari delegasi TMI, dan Wafiqotul Nuraniyah dari delegasi MTA. Yang terakhir Lomba Ghina’ ‘arabi, juara I Adena Alqun dari delegasi MTA, juara II Qorina Jamalia dari delegasi Al-Amien I dan juara III Nurin Zafarina dari delegasi TMI.

Para audience sangat semarak dan antusias dalam mengikuti acara ini, selain dari background yang cukup unik, mereka diajak untuk menikmati berbagai penampilan yang unik pula, seperti bioskop 3d yang setiap audience diberi kacamata 3d sebagai pelengkap untuk menonton. Di akhir acara ditutup dengan penampilan memukau dari para santriwati paduan suara yang bernyanyi dengan kompak dan penuh penghayatan. (T3)

2 thoughts on “Gebyar ISTAMA 2022 Resmi Ditutup, Sederet Penampilan Hiasi Malam Puncak

  1. Pingback: Inspiratif! Berikut Cerita Alumni TMI yang Sukses Berkarir di Dunia Akademisi | TMI Al-Amien Prenduan

  2. Pingback: Panggung Gembira Santri TMI, Meriahkan Kesyukuran 70 Tahun Al-Amien Prenduan |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.