Al-Amien Prenduan-TMI, Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, M.A. meresmikan lapangan futsal TMI, Jum’at, (17/12). Peresmian lapangan futsal ini merupakan salah satu rentetan kegiatan dari acara Kesyukuran Setengah Abad berdirinya Ma’had TMI Al-Amien Prenduan.

Dalam sambutanya, Pimpinan menyampaikan harapan besar akan pencapaian yang sejauh ini telah dilakukan oleh Ma’had TMI Al-Amien Prenduan berupa peningkatan pembangunan berbagai fasilitas olahraga, salah satunya lapangan futsal.

“Alhamdulillah, kemampuan TMI pada tahun ini bisa meresmikan lapangan futsal yang insya allah nantinya akan semakin dikembangkan dan mudah-mudahan akan ada 3-4 lapangan futsal merangkap lapangan untuk basket ball, volly ball dan sebagainya,” harapnya.

Pimpinan dan Pengasuh PP. Al-Amien Prenduan juga berharap lapangan futsal ini benar-benar membawa barokah dan manfaat yang besar untuk santri. “Mudah-mudahan nanti lahir atlet-atlet futsal profesional dari TMI,” harapnya.

Sementara itu, Project Officer pembangunan lapangan futsal Ust. Moh. Samhadi, M.Ag menyampaikan bahwa peresmian lapangan futsal adalah babak awal dari pembangunan TMI EduSport and Forest yang pembangunannya dilakukan secara bertahap hingga tahun depan. TMI EduSport

Ust. Syamhadi juga menyampaikan bahwa TMI EduSport and Forest nantinya akan menjadi kawasan hijau di mana para santri bisa berolaharaga, berekreasi, belajar, dan berlatih.

“Secara bertahap akan dibangun beberapa saranan olahraga lainnya, seperti futsal, basket, voli, termasuk juga penanaman pohon-pohon besar sehingga kawasan ini menjadi sejuk dan rindang,” jelasnya.

Diharapkan nanti TMI EduSport and Forest menjadi jujukan para santri untuk melakukan aktivitas kesehariannya di pondok sambil lalu belajar dan berlatih mengasah bakat dan potensi ke tingkat yang paling maksimal. (AD)

2 thoughts on “Pimpinan Resmikan Lapangan Futsal TMI Al-Amien Prenduan

  1. Pingback: Ma’had TMI Resmikan Swalayan Baru | TMI Al-Amien Prenduan % % %

  2. Pingback: Café Santri, Media Bersiwarausaha dan Pengembangan Kreatifitas | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.