Al-Amien Prenduan-TMI. Seru. Begitulah suasana pertandingan futsal antara Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, M.A, Wakil Pimpinan, KH. Dr. Ghozi Mubarok, M.A., bersama jajaran Dewan guru, Jum’at (17/12).

Pertandingan ini digelar setelah acara peresmian lapangan futsal Ma’had TMI Al-Amien Prenduan. Dalam pertandingan ini dibagi menjadi dua tim. Pimpinan dan Wakil Pimpinan berada dalam satu tim melawan tim dari Dewan Guru.

Beberapa menit pertandingan berlangsung, Pimpinan KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, M.A hampir mencetak gol tapi berhasil dihalau oleh kiper dari tim Dewan Guru, Ust. Abd. Qodir Jailani. Alhasil hingga akhir dari pertandingan tersebut skor yang diperoleh dari kedua tim masih tetap imbang 0-0.

Lapangan futsal yang diresmikan merupakan salah satu fasilitas olahraga yang dibangun dengan harapan agar seluruh keluarga besar Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, baik dari kiai, asatidz, hingga para santri bisa mencintai kesehatan dengan senantiasa berolahraga.

Hal ini juga senada dengan apa yang disampaikan Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, M.A saat meresmikan lapangan futsal TMI.

“Ini semuanya, Allah SWT sudah memberi syarat apa yang kita persiapkan di dunia dan akhirat, maka ini adalah persiapan kekuatan, olahraga adalah salah satu sarana Allah SWT memberi syarat, bahkan harapan, bahkan perintah wajib untuk semua orang muslim, semua orang mukmin untuk persiapan kekuatan,” ungkapnya. (AD)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.