Al-Amien Prenduan, TMI – Setelah melalui tahapan konsolidasi dan perencanaan yang panjang, Pengasuh Ma’had TMI Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ghozi Mubarok, M.A., resmi melantik redaktur TMI Media Center Masa Khidmah: 1442/1443 H. (2021/2022 M.) dalam sebuah rapat terbatas di ruang pertemuan Marhalah Aliyah TMI Putra, Kamis (16/12/2021).

Ketika memberi arahan, Kiai Ghozi menyampaikan rasa gembira dan apresiasi yang tinggi atas tercapainya satu babak baru dalam sejarah pondok, yaitu terbentuknya redaktur TMI Media Center yang secara khusus bertanggung jawab terhadap pengelolaan website TMI: www.tmial-amien.sch.id dan channel Youtube: vivatmi, serta media sosial lainnya, seperti facebook, instagram, tiktok, WA.

“Kita berharap ini menjadi milestone, yakni tonggak penanda, bahwa di sebuah waktu kita melaksanakan sesuatu yang bersejarah, dan itu akan terus menjadi pijakan bagi kita untuk melakukan langkah-langkah besar berikutnya,” tutur beliau.

Kiai Ghozi juga menyampaikan harapan bahwa melalui pelantikan ini peran TMI Media Center benar-benar bisa dioptimalkan sesuai dengan fungsinya, baik sebagai media informasi, edukasi, promosi, maupun media dokumentasi.

“Sebagai media promosi misalnya, website TMI dan media lainnya bisa menyampaikan informasi secara menarik dan mendalam tentang TMI, sehingga dengan sendirinya informasi itu bisa menimbulkan efek positif yang muncul secara tidak terduga dari informasi yang disajikan. Sampaikan informasi tentang TMI apa adanya, biar masyarakat yang menilai sendiri tentang TMI,” harapnya.

Acara pelantikan diakhiri dengan pengalungan secara simbolis kartu identitas keredaksian kepada Ust. Ahmad Huzaini sebagai Pimpinan Umum TMI Media Center, Ust. Ahmad As’ad sebagai Pemimpin Redaktur Website TMI, Ust. Namlul Wadi sebagi Ketua Redaktur Media Sosial TMI (YouTube, Instagram, Facebook, dsb.).

Selamat bekerja dan mengabdi kepada almamater tercinta. (Az)

2 thoughts on “Tandai Babak Baru Sejarah Pondok, Pengasuh Lantik Redaktur TMI Media Center

  1. Drs.H.Hasan Basrie Alcaff,M.Phil.MM says:

    Ana sebagai alumni perdana TMI ’77 sangat apresiatif atas lahirnya TMI Media Centre. Semoga TMI Al Amien semakin berkibar dan menjulang. (HBA)

  2. Pingback: Asah Kemampuan Menulis Berita, Redaktur Website TMI Adakan Pelatihan Jurnalistik | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.