Sebagaimana telah berjalan pada tahun-tahun sebelumnya, Rapat Guru Lengkap (RGL, Kamis/25/10) yang dilaksanakan secara terpadu di GESERNA, berjalan lancar dan dihadiri oleh seluruh guru-guru TMI Putra-Putri, yang mendampingi juga pada acara tersebut Pengasuh Ma’had TMI, KH. Moh. Zainullah Rois, Lc, Mudir ‘Aam Ma’had TMI, Ust. H. A. Tiijani Syadzili, Lc, beserta guru-guru senior lainnya.

Dalam acara tahunan yang diprotokoli oleh Ust. H. Abd. Qodir Jailani, M.Pd.I, Pengasuh Ma’had TMI KH.Moh. Zainullah Rois, Lc, yang sekaligus mendapat tugas sebagai pemberi fatwa dan nasihat pada kesempatan kali itu, menghimbau kepada seluruh guru-guru, tanpa terkecuali, untuk pro-aktif dan mengerahkan seluruh tenaganya untuk bekerja maksimal dalam melaksanakan tugas amanah ini, karena keimanan seseorang bisa diukur pula dari bagaimana ia melaksanakan amanah yang diembannya.

“Saya tegaskan sekali lagi, laksanakanlah tugas ini sebaik-baiknya, bekerjalah semaksimal mungkin. Ini adalah salah satu bentuk dari amanah, dan yang perlu kalian tahu, bahwa keimanan seseorang bisa diukur dengan bagaimana ia mengemban amanah. Laksanakan amanah ini dengan maksimal, agar keimananmu semakin tebal dan memiliki arti yang mulia di sisi Allah dan Rosulnya,” ungkap beliau penuh antusias.

Acara yang diawali dengan pembacaan Petunjuk Pelaksanaan (Juklak) Ujian dan yang diakhiri dengan simulasi pelaksanaan ujian itu, berakhir tepat pada pukul 9.15 WIB, dan dilanjutkan dengan penataan ruang ujian yang tenggung-jawabnya diserahkan langsung kepada masing-masing penguji/petugas ujian. (Az)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.