Al-Amien Prenduan, TMI – Pasca pelepasan santri Nihaie dalam rangka pelaksanaan Rihlah Tarbawiyyah Tanazzuhiyah pada Sabtu, (03/02) kemarin, kini Mudir ‘Aam TMI Al-Amien Prenduan Ust. H. A Tijani Syadzili, Lc,.  kembali lepas 250 santriwati Nihaie di gedung Serbaguna (GESERNA) Ahad, (04/02).

Baca Juga: Mudir ‘Aam Lepas Keberangkatan Rihlah Tarbawiyah Tanazzuhiyah

Dalam acara pelepasan tersebut Mudir ‘Aam berpesan pada seluruh santriwati Nihaie agar selalu menjaga sikap serta mempergunakan waktu dengan baik. “Jaga sikap, pergunakan waktu dengan baik sehingga tujuan yang kita inginkan dapat tercapai dengan baik pula.” pesan Mudir ‘Aam di depan santriwati.

Rihlah yang merupakan bagian dari agenda tahunan santri kelas akhir. Agenda rihlah kali ini pun dimulai dari Ponorogo, Solo, Magelang dan Jogjakarta. Adapun kunjungan ke beberapa Perguruan Tinggi di mulai dari UNIDA Gontor, Universitas Tidar dan Universitas Islam Indonesia.

Baca Juga: Tasyakkur Hifzhil Qur’an JQH, 3 Juz Menjadi Kategori Baru Wisuda

Tak hanya kunjungan ke beberapa Universitas, Rihlah kali ini juga diagendakan untuk berkunjung ke beberapa destinasi wisata yang terdiri dari Tawang Mangu Solo, Candi Borobudur, Kaliurang, Bakpia Pathok 25 dan Malioboro. Ada juga Pondok Pesantren Ta’mirul Islam dan Pondok Tidar Magelang, selain sebagai kunjungan Rihlah juga sebagai tempat singgah sementara santri selama perjalanan dimulai sejak dilepasnya rombongan rihlah hingga Rabu, (07/02). (Sr)