Al-Amien Prenduan, TMI – Pengasuh Ma’had TMI Al-Amien Prenduan KH. Dr. Ghozi Mubarok, MA. secara resmi mengukuhkan Fungsionaris TMI Al-Amien Prenduan Masa Khidmah 1444/1445 H. (2023/2024 M.), bertempat di Mushalla Asma’ Lathifah TMI Putri, Senin (3/04).

Baca Juga: Daftar Fungsionaris TMI Masa Khidmah 1442-1443 H.

“Dengan mengucap Bismillahirrahmanirahim, sembari memohon taufiq, hidayah, maunah dari Allah SWT, saya menyatakan bahwa nama-nama yang tadi dibacakan oleh Ust. Hamzah, saya kukuhkan sebagai Fungsionaris TMI Al-Amien Prenduan Masa Khidmah 1444/1445 H. (2023/2024 M.)” ucap Pengasuh.

Acara Pengukuhan diawali dengan pembacaan nama-nama Fungsionaris oleh Sekretaris Umum TMI, H. Moh. Hamzah Arsa, M.Pd., ada beberapa nama yang menempati jabatan baru, seperti Mudir Marhalah Tsanawiyah yang tahun ini diamanahkan kepada Ust. Moh. Samhadi, S.U.d., M.Ag. serta Ust. H. Abd. Qodir, M.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Mudir Marhalah Tsanawiyah, tahun ini menjabat sebagai Mudir Ma’had TMI Putra.

Setelahnya, dilanjutkan dengan Tausiah dari Pengasuh Ma’had TMI Al-Amien Prenduan KH. Dr. Ghozi Mubarok, MA., secara khusus Beliau berpesan agar tugas yang sudah diberikan bisa diterima dengan ikhlas, ridha, serta penuh kesadaran, dan dengan kinerja yang paling optimal.

“Kita menginginkan dari masing-masing kita ini, menjadi pribadi-pribadi yang ikhlas dalam arti menempatkan Allah SWT sebagai orientasi tertinggi, dalam tugas tugas-tugas dan pekerjaan yang diamanahkan oleh pondok kepada kita,” Pesan Pengasuh penuh harap.

“Bukan orientasi dunia, bukan orientasi pujian dari siapapun, bukan orientasi untuk memperoleh penerimaan dari siapapun, orientasi tertinggi kita adalah Allah SWT,” Imbuhnya.

Putra sulung Alm. Kiai Idris itu juga sempat memberikan contoh bagaimana keikhlasan yang diajarkan oleh Rasulullah, bahwa dasar dari kebaikan yang kita lakukan itu harus dari Allah. Bukan berbuat baik karena orang lain berbuat baik, akan tetapi berbuat baik karena murni keimanan kepada Allah SWT.

Baca Juga: Rapat Kerja TMI, Pengasuh Dorong Pemantapan Sistem Mu’allimien

Dalam acara tersebut turut hadir anggota Majelis Kiai KH. Moh. Khoiri Husni, S.Pd.I dan KH. Moh. Fikri Husein, MA. serta seluruh Mudir, Nyai dan Asatidz yang masuk dalam Fungsionaris TMI Al-Amien Prenduan.

Acara yang dimulai pukul 08.45 WIB itu berakhir pada pukul 9.28 WIB. Ditutup dengan sesi foto bersama seluruh fungsionaris. Setelah acara Pengukuhan masih akan dilanjutkan dengan agenda Rapat Kerja Fungsionaris, Mutsaqqif dan Mutsaqqifah. (Zn)

One thought on “Pengasuh Resmi Kukuhkan Fungsionaris TMI Tahun Ajaran 1444/1445 H.

  1. Pingback: MUSTETA 2023 Dimulai, Tandai Setengah Tahun Organtri ISMI 2022-2023 | TMI Al-Amien Prenduan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.