Al-Amien Prenduan, TMI Musyawarah Tengah Tahun (MUSTETA) mulai bergulir Selasa pagi (4/04). Pembukaan dilaksanakan di Auditorium TMI Putra dan dihadiri oleh seluruh santri kelas V yang saat ini menjadi pengurus ISMI.

Baca Juga: Pengasuh Resmi Kukuhkan Fungsionaris TMI Tahun Ajaran 1444/1445 H.

“Dengan berlangsungnya MUSTETA ini itu berarti sebuah tanda, sebuah isyarat bahwa separuh perjalanan kalian sebagai pengurus organtri ISMI di TMI ini sudah kalian lalui,” ucap putra Alm. KH. Muhammad idris Djauhari itu. Karena itu, beliau mengajak para santri untuk bersyukur, serta beliau meyakini bahwa mereka pasti telah berkembang setelah selama setengah tahun berada dalam organtri.

Di depan mereka, beliau mengungkapkan bahwa pemimpin yang baik adalah dia yang bisa memimpin dirinya sendiri terlebih dahulu. Beliau juga berharap agar mereka bisa terus melewati tantangan-tantangan dengan kestabilan emosi, perasaan dan ketakziman.

Baca Juga: Liburan Santri Marhalah Aliyah, Pengasuh Titipkan 3 Hal

Tak lupa Beliau juga menyampaikan beberapa hal mengenai musyawarah, juga program-program yang akan dilaksanakan selama Musteta ini.

Selepas sambutan dari Pengasuh, Mudir Ma’had Lil Banin, Ust. H. Abdul Qodir, M.Pd. memimpin pembacaan doa. Acara tahunan ini akan dilaksanakan selama 6 hari sejak Selasa sampai Ahad (09/04). Selain sidang komisi LPJ, dalam MUSTETA juga diagendakan penyusunan dan pengukuhan pengurus organtri periode II.(Zeal)

One thought on “MUSTETA 2023 Dimulai, Tandai Setengah Tahun Organtri ISMI 2022-2023

  1. Pingback: TMI Laksanakan Yudisium Kelulusan Shof 5 |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.