Al-Amien Prenduan, TMI – Rabu (19/10) pembukaan Semester II di Ma’had TMI Putri Al-Amien Prenduan dipimpin langsung oleh Pimpinan dan Pengasuh Pondok Pesantren Al-Amien Prenduan, KH. Dr. Ahmad Fauzi Tidjani, MA.

Baca Juga: Pembukaan Semester II, Pengasuh Ajak Santri untuk Bersyukur dan Bersabar

Pembukan Semester II sekaligus kegiatan Komdas B, Kompil B dan kegiatan-kegiatan ekstra-kurikuler lainnya, dilaksanakan sehari setelah kembalinya seluruh santri ke pondok.

Acara yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna tersebut, Pimpinan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para santriwati yang telah mengikuti ketetapan pondok untuk kembali tepat waktu. Beliau juga tak lupa mengingatkan para santri agar hal pertama yang harus kita ingat adalah bersyukur atas segala nikmat yang diberikan oleh Allah SWT.

“Ilmu yang kamu dapat di luar kelas lebih banyak dari pada ilmu yang kamu dapat ketika di dalam kelas, dan itu juga akan lebih menentukan kamu ketika terjun kelak di masyaraka, ” Tegasnya.

Baca Juga: Maklumat Pembayaran Wajib Semester II TMI Al-Amien Prenduan |

Lebih lanjut, beliau menegaskan kepada para santri agar memaksimalkan kepada apa-apa yang menjadi fokus dan tujuan mereka masing-masing. (T3)

Berikut Surat Keputusan (SK) pembukaan kegiatan Komdas B dan Kompil B setelah liburan pertengahan tahun;

One thought on “Pimpinan Buka Secara Resmi Semester II di Ma’had TMI Putri

  1. Pingback: PKM Dibuka, Pengasuh: Ini Puncak Pelatihan Kepemimpinan dan Managemen di TMI |

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.